Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Juventus-Madrid Main, Milan vs Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025 akan segera bergulir, sejumlah pertandingan big match pun akan tersaji. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Liga Champions 2024/2025 ini jadi musim perdana menggunakan sistem terbaru, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, jadwal pertandingan turnamen Si Kuping Besar itu lebih lama yakni hingga Jumat mendatang.

Dua pertandingan pun bakal membuka format baru Liga Champions musim 2024/2025, yakni antara Juventus vs PSV dan Young Boys vs Aston Villa.

Kemudian pada dini hari nanti, akan tersaji pula duel super big match antara AC Milan vs Liverpool di San Siro.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Liverpool sedang dalam ambisi meraih kemenangan, mengingat The Reds kandas di tangan Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Berbeda dengan AC Milan, mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang besar 4-0 tanpa balas atas Venezia di lanjutan Serie A. Maka dari itu, laga kedua tim diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Kemudian dua tim top Eropa juga akan turut membuka Liga Champions musim ini, yaitu Bayern Munchen dan Real Madrid.

Kedua tim punya kans besar membungkus kemenangan pada pertandingan nanti, dimana Bayern Munchen akan melawan Zagreb, sedangkan Real Madrid menghadapi Stuttgart.

Untuk selengkapnya, berikut ini jadwal hari perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025 :

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Selasa (17/9)

  • Pukul 23.45 WIB : Juventus vs PSV
  • Pukul 23.45 WIB : Young Boys vs Aston Villa

Rabu (18/9)

  • Pukul 02.00 WIB : AC Milan vs Liverpool
  • Pukul 02.00 WIB : Bayern Munchen vs Dynamo Zagreb
  • Pukul 02.00 WIB : Real Madrid vs Stuttgart
  • Pukul 02.00 WIB : Sporting CP vs Lille
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Duel seru antara Atalanta vs Arsenal jadi salah satu yang dinanti di lanjutan laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Untuk itu, simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru