Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Dani Olmo Absen Bela Barcelona 4-5 Pekan Akibat Cedera Hamstring

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona resmi mengumumkan bahwa Dani Olmo mengalami cedera hamstring dan diyakini bakal absen membela Blaugrana hingga 4-5 pekan ke depan.

“Tes yang dilakukan pagi ini pada Dani Olmo mengungkapkan bahwa dia cedera pada hamstring kanannya. Dia diperkirakan tidak tersedia untuk 4-5 pekan,” tulis pengumuman Barcelona, seperti dikutip Holopis.com.

Perlu diketahui bersama, Dani Olmo mulai mengalami masalah pada kakinya ketika Barcelona menghadapi Girona di lanjutan LaLiga 2024/2025.

Dalam pertandingannya tersebut, Barcelona berhasil menang dengan skor 4-1. Menariknya, Dani Olmo turun sebagai starter dan menyumbangkan satu gol, sebelum akhirnya ditarik keluar di menit 61.

Sebagai informasi tambahan, sebelum ini Dani Olmo juga dipulangkah Timnas Spanyol ketika jeda internasional, dimana dikabarkan bahwa kala itu Dani mengalami masalah pada lututnya.

Maka dari itu, dengan cederanya tersebut Dani Olmo diperkirakan absen hingga 4-5 pekan lamanya dan otomatis bakal melewati sejumlah pertandingan penting.

Dani Olmo dipastikan absen melawan AS Monaco di Liga Champions pertengahan pekan ini, lalu menghadapi Villarreal, Getafe, Osasuna dan Alaves pada lanjutan LaLiga.

Bahkan, Dani Olmo bisa saja masih absen ketika Barcelona melakoni laga kedua di fase grup Liga Champions kontra Young Boys nantinya.

Kendati demikian, absennya Dani Olmo itu masih perkiraan, dimana pemain yang berhasil membawa Timnas Spanyol juara Euro 2024 itu bisa saja pulih lebih cepat dari perkiraan awal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru