Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Daftar Skuad Badminton Indonesia di China Open 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – China Open 2024 Super 1000 akan segera bergulir, Indonesia sendiri telah resmi mengumumkan daftar skuadnya untuk mengarungi salah satu turnamen terbesar BWF tersebut.

Perlu diketahui bersama bahwa turnamen China Open 2024 Super 1000 akan digelar di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, mulai 17-22 September mendatang.

Indonesia pun lantas bakal mengirimkan 10 wakilnya untuk tampil di China Open 2024, dengan tiga diantaranya dari tunggal putra, satu tunggal putri, lima ganda putra dan satu ganda campuran. Merah Putih pada turnamen kali ini tidak diwakili oleh pasangan ganda putri.

Menariknya, dari hasil drawing yang juga sudah dirilis, dua dari tunggal putra Indonesia akan langsung berjibaku satu sama lain di fase awal, yakni Anthony Sinisuka Ginting melawan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Praktis, Indonesia sejatinya sudah memastikan satu tiket 16 besar China Open 2024 melalui sektor tunggal putra.

Kemudian dari kelengkapan skuad yang ada, dua pasangan baru tetap diturunkan yaitu Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul FIkri/Daniel Marthin. Lalu ada juga finalis Hong Kong Open 2024 kemarin, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Untuk selengkapnya, berikut ini daftar skuad badminton Indonesia untuk China Open 2024 Super 1000 :

Daftar Skuad Indonesia di China Open 2024

Tunggal Putra

  • Jonatan Christie
  • Anthony Sinisuka Ginting
  • Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri

  • Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra

  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
  • Leo Rolly Carnano/Bagas Maulana
  • Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin
  • Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
  • Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Campuran

  • Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru