Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.

Turnamen China Open 2024 super 1000 itu sendiri berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Selasa (17/9).

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin kemudian dipertemukan dengan wakil China Taipei, Chiu Hsiang Chieh/Wang Chi-Lin di hari pertama babak 32 besar.

Dalam pertandingannya, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin tampil menawan sejak set pertama. Bahkan wakil China Taipei itu cenderung tidak berdaya, padahal salah satu diantaranya merupakan peraih dua medali emas Olimpiade yakni Wang Chi-Lin.

Alhasil, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil menang dengan dua set langsung, 21-13 dan 21-13.

Dengan demikian, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhak melangkah ke babak 16 besar China Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang laga antara wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang kontra Christo Popov/Toma Junior Popov asal Prancis.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sebelumnya telah pun meloloskan satu wakil ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony Ginting lolos ke 16 besar usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya, yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo dengan skor 21-18 dan 21-17.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru