Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Tito, Kakak Michael Jackson Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kakak mendiang Michael Jackson, Tito Jackson meninggal dunia di usia 70 tahun. Member The Jackson 5 tersebut meninggal dunia pada 15 September waktu setempat karena serangan jantung. Ketiga anak Tito mengonfirmasi kepergian ayahnya.

“Kami terkejut, sedih, dan patah hati,” demikian disampaikan Taj, Taryll dan TJ Jackson, dikutip Holopis.com, Senin (16/9).

Mereka mengatakan bahwa mendiang ayahnya akan menjadi sosok yang sangat mereka rindukan.

“Beliau akan sangat dirindukan. Ini akan selamanya menjadi ‘Tito Time’ (Waktu Tito) untuk kami,” kata mereka.

Mereka pun meminta agar para penggemar terus mengingat pesan dari Tito, yaitu saling mencintai.

“Tolong ingat untuk melakukan apa yang selalu ayah kami khotbahkan dan itu adalah Saling Mencintai. Kami mencintaimu Pops,” lanjut mereka.

Menjelang kematiannya, Tito Jackson tampil bersama saudara laki-lakinya, Jackie Jackson dan Marlon Jackson sebagai The Jacksons. Mereka tampil di Skotlandia, California, dan Inggris selama musim panas 2024.

Pada awal pekan lalu, Tito bersama The Jacksons mengunjungi tugu Michael Jackson di Munich Jerman.

“Mengunjungi tugu peringatan indah yang didedikasikan untuk saudara kami tercinta, Michael Jackson,” tulis Tito di akun Facebooknya.

Ia pun berterima kasih kepada mereka yang masih menghormati dan mengenang Michael Jackson.

“Kami sangat berterima kasih atas tempat Istimewa ini yang tidak hanya menghormati kenangannya tetapi juga warisan kita bersama. Terima kasih karena menjaga semangatnya tetap hidup,” katanya.

Sebagai informasi, Tito adalah anggota dari grup musik legendaris The Jackson 5, yang beranggotakan Michael, Jackie, Jermain, Marlon, kemudian Randy. Band ini masuk di Rock and Roll Hall of Fame di tahun 1997 dan dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru