Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix. Kali ini, Emily In Paris menampilkan part 2 dari season 4 yang sudah lama ditunggu pentonton.

Dalam part ini, Emily (Lily Collins) dan Gabriel (Lucas Bravo) akhirnya menjalin hubungan asmara setelah berbagai rintangan. Emily pun bersiap-siap untuk pulang ke AS demi merayakan Hari Natal, sementara yang lainnya juga akan meryakaan natal masing-masing dengan keluarga mereka.

Namun, kondisi Gabriel yang tetap harus menghabiskan natal dengan Camille (Camille Razat ) karena mantan kekasihnya itu mengandung anaknya, membuat Gabriel tak bisa menghabiskan natal bersama Emily.

Karena jadwal pesawat yang berubah, Emily terpaksa menghabiskan natal bersama Gabriel, Camile, dan keluarga Camille. Namun Gabriel yang terlalu fokus pada Camille membuat Emily tak sanggup menjalani hubungan dengan Gabriel dan mengakhiri hubungan mereka.

Emily kemudian bertemu secara tidak sengaja dengan pria Italia tampan bernama Marcello Muratori (Eugenio Franceschini) yang membawa Emily ke Roma, dan membuat Emily bebas seketika dari Paris.

Apakah Emily akan pindah ke Roma untuk memulai hidup baru?

Review Emily In Paris Season 4 Part 2

Dalam season ini, penonton dikejutkan dengan kemunculan karakter baru yang penting yaitu Marcello. Kehadiran Marcello dan intrik di kehidupan cinta Emily membuat season ini menjadi bagian yang paling menarik dibandingkan season-season Emily yang sebelumnya.

Konflik yang lebih dalam dibandingkan sekedar permasalahan karir Emily membuat alur cerita semakin seru diikuti. Apalagi dengan kemunculan Marcello yang membawa Emily ke Roma dan membuat suasana menjadi lebih fresh.

Tetapi seperti biasa, Emily In Paris masih belum mengetahui bagaimana mereka mengakhiri serial yang sudah berjalan sejak tahun 2020 itu.

Kisah cinta Emily dan Gabriel yang terlalu banyak intrik dan tak usai-usai juga sudah mulai membuat penonton bosan dan tak semangat lagi melihat pasangan usang itu.

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan Emily In Paris Season 4 Part 2 skor 7/10.

Seperti khas Emily In Paris, serial ini bukan tontonan berat dengan alur cerita berkualitas yang mengandung banyak pelajaran. Namun untuk tontonan ringan yang memiliki kelebihan dengan pemandangan indah dan kostum heboh, season ini cukup memiliki alur cerita yang mendalam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru