Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Atletico Madrid vs Valencia : Los Rojiblancos Menang 3-0, Alvarez dan Gallagher Cetak Gol Debut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atletico Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Valencia pada lanjutan LaLiga, dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Dua pemain terbaru Los Rojiblancos, Julian Alvarez dan Conor Gallagher pun akhirnya mampu mencetak gol debut di laga tersebut.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Valencia berlangsung di Civitas Metropolitano, pada Senin (16/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Atletico Madrid yang unggul dari segi kedalaman skuad, jelas mampu menguasai jalannya permainan. Tekanan intensif dilakukan tim tuan rumah dan membuat Atletico Madrid tak berdaya.

Namun, gol pertama Atletico Madrid baru lahir di menit 39, Conor Gallagher mampu membukukan gol debutnya usai menuntaskan umpan Rodrigo de Paul.

Kemudian di menit 54, Atletico Madrid sukses menggandakan skor, kali ini giliran Antoine Griezmann yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Samuel Lino.

Sementara itu, Atletico Madrid sukses menciptakan gol ketiganya pada masa injury time, torehan tersebut diciptakan Julian Alvarez yang menandai gol debutnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membuat Atletico Madrid duduk di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan 11 poin. Sedangkan Valencia di peringkat terbawah dengan satu poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

PSG Menang Sulit Lawan Girona 1-0

Paris Saint-Germain (PSG) harus susah payah mengandaskan perlawanan Girona pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 1-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru