Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Aneh-Aneh Aja, Leeteuk Super Junior Ganti Nama Jadi ‘Goreng’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hubungan antara boy band asal Korea Selatan Super Junior dengan Everlasting Friends (ELF – Sebutan Penggemar) sangat unik. Bahkan, beberapa member selalu memakai nama Indonesia diberikan penggemar saat memperkenalkan diri. 

Salah satunya Leeteuk yang memilih nama Kadir sebagai nama versi Bahasa Indonesia bahkan sudah sangat fasih menyebutkannya. Namun, pada konser bertajuk Super Show Spin-off: Halftime in Jakarta ini sukses dibgelar di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9) tiba-tiba saja dia ingin mengganti nama tersebut. 

“Kalau saja sejunurnya pengen ganti nama kan nama saya Kadir nih, boleh ga sih ganti,” tanya Leeteuk yang diiringi teriakan histeris penggemar. 

Uniknya Leeteuk yang ingin mengubah namanya dari Kadir menjadi Goreng karena alasan yang lucu, yaitu agar sama seperti nasi goreng dan mie goreng. Pasalnya Leeteuk mengaku sangat menyukai kedua jenis makanan tersebut. 

“Apa jadi goreng aja karena saya suka nasi goreng dan mie goreng,” katanya diikuti gelak tawa penggemar. 

Mendengar itu, Siwon berinisiatif untuk mencarikan nama pengganti unruk Leeteuk. Pria bernama lengkap Choi Siwon tersebut memilihan nama ‘Cinta’ untuk Leeteuk dengan alasan yang membuat terharu,. “Leeteuk kan dicintai oleh semua orang jadi Cinta aja gimana,” usul Siwon. 

Setuju dengan Siwon, Shindong juga memilih nama Cinta sebagai nama Indonesia Leeteuk. Hanya saja ia tetap menambahkan Goreng dibelakang nama Cinta. “Cinta goreng,” imbuhnya. 

Selain Leeteuk, beberapa member Super Junior lainnya juga memiliki nama versi Indonesia yaitu, Eunhyuk – Eko, Donghae – Dimas, Siwon – Agung, Yesung – Rangga dan Kyuhyun – Hotman. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru