Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

3 Cara Menjaga Ruangan Tetap Wangi dan Tidak Bau

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memiliki ruangan yang bersih dan rapih pasti menjadi Impian siapapun. Namun, percuma menjaga ruangan tetap rapih, jika aromanya bau dan mmebuat idak nyaman. Menjaga ruangan agar tetap wangi dan bebas bau tidak sedap adalah salah satu cara sederhana untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan menyegarkan.

Ruangan yang harum tidak hanya meningkatkan suasana hati tetapi juga memberikan kesan positif bagi tamu dan penghuni rumah. Berikut adalah tiga cara efektif untuk menjaga ruangan Sobat Holopis tetap wangi dan bersih dari bau tidak sedap.

1. Gunakan Pengharum Ruangan

Pengharum ruangan adalah salah satu solusi paling umum untuk mengatasi bau tidak sedap dan menjaga suasana tetap segar. Ada berbagai jenis pengharum ruangan yang bisa dipilih, mulai dari semprotan, lilin aromaterapi, hingga diffuser. Pilihlah pengharum yang sesuai dengan preferensi pribadi dan kebutuhan.

2. Ventilasi dan Pembersihan Berkala

Sirkulasi udara yang baik dan pembersihan rutin adalah kunci untuk menjaga ruangan tetap wangi dan bebas bau. Ruangan yang tertutup rapat tanpa ventilasi yang memadai dapat menyebabkan penumpukan kelembapan dan bau tidak sedap.

3. Menyimpan Bahan Makanan dengan Benar

Sumber bau tidak sedap seringkali berasal dari bahan makanan yang disimpan tidak dengan benar. Mengelola penyimpanan makanan dengan baik akan membantu mencegah bau tak diinginkan.

Pastikan bahan makanan disimpan dalam wadah kedap udara untuk mencegah kontaminasi dan penyerapan bau dari lingkungan sekitar. Wadah yang rapat juga membantu menjaga kesegaran makanan lebih lama dan mencegah timbulnya bau busuk.

Dengan menerapkan ketiga cara ini, Sobat Holopis dapat menjaga ruangan tetap wangi dan nyaman, menciptakan lingkungan yang lebih menyenangkan untuk beraktivitas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

BNPB : Ratusan Warga Terdampak Gempa Bandung Raya

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengungkapkan data terbaru pasca bencana gempa berkekuatan 5,0 M yang melanda kawasan Bandung Raya, Provinsi Jawa Barat.

Waskita Karya Garap 24 Bendungan, Progres 2 proyek Sudah Tembus 90 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru