Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Sterling Peluang Debut Lawan Tottenham? Ini Jawaban Arteta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raheem Sterling jadi salah satu pemain yang dinanti penampilan debutnya bersama Arsenal, The Gunners sendiri akan laga kontra Tottenham di Liga Inggris pekan ini. Ditanya soal peluang debut Sterling, manajer Mikel Arteta pun menyebut bahwa pemain Inggris itu memiliki keinginan untuk membuktikan diri.

Sebelumnya diketahui, duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (15/9) malam WIB.

Arsenal memang dilanda badai cedera, bahkan lini tengah The Gunners semakin kosong seiring dengan absennya Declan Rice karena hukuman kartu merah, hingga cederanya Martin Odegaard.

Namun, Mikel Arteta diyakini tidak akan kekurangan akal untuk bisa meracik formasi terbaik memanfaatkan komposisi pemain yang ada.

Nama Raheem Sterling kemudian mencuat di muka publik, dimana Sterling berpotensi besar melakoni laga debut bersama Arsenal.

Mengingat, Arsenal baru memboyong Sterling di bursa transfer pemain musim panas ini dari Chelsea, dengan kontrak pinjaman setahun.

Arteta pun kemudian menyebut bahwa Raheem Sterling sejatinya dalam kondisi yang baik, dan nampak memiliki keinginan untuk berkontribusi bersama Arsenal.

“Dia tampak luar biasa. Pertama-tama, karena dia tersenyum lebar, ada energi besar, dia ada di kondisi itu dan ingin membuktikan satu poin,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Kalau seseorang memiliki itu dalam dirinya, anda bisa merasakan itu secara langsung. Jelas, saya tidak perlu mencari tahu apapun mengenai kualitasnya, dan apa yang bisa dia bawa ke dalam tim,” tambahnya.

Patut ditunggu apakah Raheem Sterling benar-benar akan diturunkan Arteta sebagai penanda laga debutnya bersama Arsenal atau tidak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru