Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Real Madrid Sikat Sociedad 2-0, Vinicius dan Mbappe Kompak Bikin Gol dari Titik Putih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid mampu melibas habis Real Sociedad pada pekan ke-5 LaLiga, dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan Los Blancos itu dicetak oleh Vinicius Junior dan Kylian Mbappe dari titik putih.

Pertandingan antara Real Sociead vs Real Madrid digelar di Reale Arena, pada Minggu (15/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Real Sociedad sempat mengejutkan lini pertahanan Real Madrid melalui tendangan bebas di awal babak pertama, dimana Sergio Gomez melepaskan tembakan on target, namun masih bisa ditepis kiper Thibaut Courtois.

Real Madrid baru bisa merespon di menit 18, Kylian Mbappe melepaskan tembakan mendatar, namun bisa diamankan kiper Alex Remiro.

Sociedad kemudian nyaris bikin gol di menit 25, dimana ada percobaan tendangan yang masih membentur mistar gawang Madrid. Seketika, Los Blancos merespon empat menit berselang, dimana Antonio Rudiger melakukan tandukan yang mengarah ke gawang tim tuan rumah, namun masih berujung buntu.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Sociedad kembali mengancam, Luka Sucic melepaskan tembakan, tetapi membentur mistar gawang Real Madrid lagi.

Sampai akhirnya Real Madrid berhasil menciptakan gol di menit 58. Bermula dari tembakan Arda Guler yang membentur tangan Sergio Gomez, hingga akhirnya berujung penlati. Sang eksekutor Vinicius Junior pun mampu menuntaskan misinya tersebut.

Real Madrid kemudian baru bisa menggandakan skor di menit 75, lagi-lagi Los Blancos mendapat hadiah penalti. Kali ini Mbappe maju sebagai eksekutor dan mampu menjebol gawang Sociedad.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Hasil kemenangan ini membaut Real Madrid duduk di posisi kedua klasemen sementara LaLiga, dengan total 11 poin. Sedangkan Real Sociedad ada di posisi 16 dengan empat poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru