Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

PSG vs Brest : Les Parisiens Menang 3-1, Dembele Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengandaskan perlawanan Brest pada lanjutan Ligue 1, dengan skor telak 3-1. Ousmane Dembele pun mampu membukukan brace dalam kemenangan tersebut.

Pertandingan antara PSG vs Brest itu sendiri digelar di Parc des Princes, Minggu (15/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, secara mengejutkan PSG harus rela tertinggal lebih dulu, dimana Brest mampu menciptakan gol pada menit 29 melalui titik putih, sang eksekutor Romain Del Castilo yang menuntaskan misinya.

PSG langsung merespon, intensitas serangan dan dominasi penguasaan bola mereka lancarkan, hingga akhirnya sukses menyamakan kedudukan skor di menit 42.

Bermula dari Marco Asensio yang melepaskan umpan silang ke Ousmane Dembele dan diselesaikan dengan sundulan hingga merobek gawang Brest. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Di babak kedua, PSG baru bisa berbalik unggul di menit 73. Achraf Hakimi mengirimkan umpan ciamik ke Fabrian Ruiz dan diselesaikan dengan tembakan terukur.

Dembele lantas berhasil membukukan brace semenit kemudian. Berawal dari sepakan jarak jauh Randal Kolo Muani, lalu diblok Julian Le Cardinal di dalam kotak penalti. Ketika itu Dembele langsung memanfaatkan bola muntah tersebut dengan tembakan kerasnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-1 untuk kemenangan PSG.

Dengan demikian, hasil kemenangan ini membuat PSG duduk manis di puncak klasemen sementara Ligue 1, dengan 12 poin, sedangkan Brest baru bisa mengeoleksi tiga poin dan berada di posisi 12.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru