Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Juventus Gagal Menang Lagi, Kali Ini Diimbangi Empoli Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus gagal meraih kemenangan pada lanjutan Serie A, kali ini ditahan imbang Empoli dengan skor kacamata alias 0-0. Hasil seri ini jadi yang kedua kalinya bagi Si Nyonya Tua secara beruntun.

Pertandingan antara Empoli vs Juventus berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Minggu (15/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Juventus yang unggul dari segi kedalaman skuad, jelas tampil mendominasi permainan sejak babak pertama dimulai.

Meski begitu, Juventus sulit membongkar pertahanan Empoli. Justru Empoli lah yang mengancam terlebih dahulu di menit 20, dimana tembakan Youssef Maleh meluncur deras ke gawang Juventus, namun masih bisa diamankan Mattia Perin.

Juventus baru bisa mengancam di menit 37, sundulan Federico Gatti masih bisa diamankan kiper Empoli bernama Devis Vasquez. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Juventus nyaris bikin gol. Dusan Vlahovic yang mendapatkan ruang tembak, mampu melepaskan sepakan keras, namun bisa digagalkan Vasquez.

Empoli pun demikian, mereka dapat peluang emas di menit 74, tetapi tembakan dari Alberto Grassi masih bisa diamankan Mattia Perin.

Bahkan, Empoli nyaris bikin gol lagi di injury time, tembakan Emmanuel Gyasi beruntung bisa diblok para pemain Juventus.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan imbang tanpa gol. Skor berakhir 0-0 untuk kedua tim.

Dengan demikian, hasil ini membuat Juventus mengemas sebanyak delapan poin dalam empat laga. Sedangkan Empoli mengoleksi enam poin.

Hasil imbang ini juga jadi yang kedua kali bagi Juventus secara beruntun, dimana sebelumnya Si Nyonya Tua ditahan seri juga oleh AS Roma tanpa gol.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru