Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jadwal Final Hong Kong Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 2 Wakil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal final Hong Kong Open 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa babak final Hong Kong Open 2024 Super 500 masih berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong China.

Indonesia sendiri berhasil meloloskan dua wakilnya ke babak final Hong Kong Open 2024, yaitu pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dari ganda putra dan Putri Kusuma Wardani dari tunggal putri.

Babak final Super 500 ini tentu jadi yang pertama kali bagi dua wakil Indonesia tersebut. Terutama untuk Putri Kusuma Wardani, dimana pemain yang akrab disebut Putri KW itu mampu melangkah ke babak final dalam dua turnamen BWF secara beruntun, sebelumnya Putri KW lolos ke partai puncak Taipei Open 2024.

Keduanya kemudian sudah ditunggu lawan berat yang memiliki ambisi sama yakni menjadi juara Hong Kong Open 2024.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dijadwalkan tanding melawan ganda putra andalan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Sementara itu, Putri KW dijadwalkan bakal menghadapi wakil China sekaligus unggulan ketiga turnamen Hong Kong Open 2024, yaitu Han Yue.

Meski dua laga tersebut menjadi pertandingan yang sulit untuk Indonesia, namun Merah Putih masih punya kans besar untuk bisa meraih kemenangan.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di babak final Hong Kong Open 2024 Super 500 :

Jadwal Final Hong Kong Open 2024 Hari Ini

Minggu (15/9)

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 13.00 WIB)

  • Match 2/MD : Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan/3)
  • Match 3/WS : Putri Kusuma Wardani vs Han Yue (China/3)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru