Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

HT Tottenham vs Arsenal : Banjir Kartu Kuning! Skor Masih Sama Kuat 0-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil laga Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama. Laga berjalan sengit, kartu kuning pun banyak dikeluarkan sang wasit.

Pertandingan antara Tottenham vs Arsenal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. Di babak pertama, tim tuan rumah tampil agresif dengan menekan jantung pertahanan Arsenal terus menerus.

Hasilnya, Tottenham Hotspur mendapat percobaan pertama di menit empat, dimana umpan pendek Son di dalam kotak penalti mampu diterima Kulusevski dan dilepaskan dengan tembakan keras, namun bisa ditepis oleh David Raya.

Arsenal baru bisa membalas di menit 17, umpan silang Martinelli disundul Kai Havertz, tetapi bisa diamankan kiper Vicario.

Semenit kemudian, Arsenal nyaris bikin gol melalui serangan balik cepat, Martinelli yang sudah berhadapan dengan Vicario gagal menuntaskan misinya, dimana tembakannya masih terlalu lemah dan masih dengan mudah ditangkap Vicario.

Arsenal kembali mendapatkan peluang di menit 22, lagi-lagi Kai Havertz dengan sundulannya lewat umpan Bukayo Saka, Vicario masih sigap menangkapnya.

Tottenham pun hampir membuat gol di menit 27, umpan Maddison disambut Solanke dengan sundulannya, beruntung bola melenceng tipis dari gawang Arsenal.

Kemudian di masa injury time, Tottenham juga nyaris bikin gol, tetapi tembakan keras dari Johnson masih melambung.

Pertandingan berlangsung sengit, menurut catatan Flashscore seperti dikutip Holopis.com, di babak pertama wasit Gillettte telah mengeluarkan tujuh kartu kuning sekaligus, dua untuk Arsenal dan lima untuk Tottenham.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru