Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Duo Manchester Kompak Menang, Liverpool Malah Keok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama pekan ke-4 Liga Inggris telah berakhir seluruhnya tadi malam, dimana sejumlah tim besar mampu meraih kemenangan, seperti hal nya Manchester United hingga Manchester City, namun hasil buruk harus diterima Liverpool.

Laga pembuka pekan ke-4 mempertandingkan Southampton vs Manchester United di St Mary’s Stadium. Setan Merah pun berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Mulanya, laga berjalan sengit di awal babak pertama. Namun Setan Merah perlahan mampu mendominasi penguasaan bola dan sukses membuat gol. Dua gol Manchester United lantas tercipta di babak pertama, dan satu gol lainnya lahir di babak kedua.

Tiga gol kemenangan Manchester United atas Southampton itu diciptakan oleh de Ligt (’35), Rashford (’41) dan Garnacho (’90+6).

Hasil kemenangan ini sekaligus memutus tren buruk Manchester United, dimana Setan Merah sudah dua laga beruntun mengalami kekalahan.

Kemudian kemenangan juga didapat oleh rival sekotanya, yaitu Manchester City. The Citizens berhasil menang dengan skor 2-1 atas Brentford di kandang sendiri. Tim tamu pun sempat unggul cepat di menit pertama oleh gol Wissa.

Sementara, gol-gol dari Manchester City itu lagi-lagi diciptakan Erling Haaland, bintang Norwegia itu mampu merobek gawang Brentford di menit 19 dan 32.

Hasil itu membuat Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin dalam empat kemenangan beruntun.

Di sisi lain, hasil buruk malah diterima Liverpool ketika menjamu Nottingham Forest di Stadion Anfield. The Reds harus kandas dengan skor tipis 1-0 tanpa balas atas lawannya itu. Satu-satunya gol Nottingham Forest diciptakan Hudson Odoi di menit 72.

Kekalahan itu sekaligus mencoreng catatan positif Liverpool, dan tertahan di peringkat kedua dengan sembilan poin.

Kemudian hari pertama pekan ke-4 Liga Inggris ditutup oleh Bournemouth vs Chelsea. The Blues sukses menang tipis 1-0 tanpa balas di laga tandangnya itu.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Sabtu (14/9)

  • Pukul 18.30 WIB : Southampton 0 vs 3 Manchester United
  • Pukul 21.00 WIB : Brighton 0 vs 0 Ipswich Town
  • Pukul 21.00 WIB : Crystal Palace 2 vs 2 Leicester City
  • Pukul 21.00 WIB : Fulham 1 vs 1 West Ham United
  • Pukul 21.00 WIB : Liverpool 0 vs 1 Nottingham Forest
  • Pukul 21.00 WIB : Manchester City 2 vs 1 Brentford
  • Pukul 23.30 WIB : Aston Villa 3 vs 2 Everton

Minggu (15/9)

  • Pukul 02.00 WIB : Bournemouth 0 vs 1 Chelsea
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru