Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Bersyukur Punya Suami Baik

HOLOPIS.COM, JAKARTAFitri Tropica bersyukur mendapatkan suami yang ingin berubah ke arah yang lebih baik, saat merayakan 10 tahun pernikahan dengan Irvan Hanafi. Fitri mengatakan bahwa ini adalah jawaban dari ibadah istikharah-nya.

Alhamdulillah aku dipertemukan sama Allah dengan suami yang setiap kali ada perubahan ke arah lebih baik, diam au berubah,” kata Fitri Tropica, dikutip Holopis.com, Minggu (15/9).

Fitri Tropica mengaku sangat bersyukur karena do’a do’a baiknya untuk pernikahan dikabulkan. Karena itu lah, Fitri Tropica merasa bahwa pernikahannya sangat pantas dirayakan, bahkan lebih meriah daripada orang merayakan anniversary pacaran.

“Orang yang pacaran aja setiap bulan dirayakan, sementara pernikahan yang menurut aku perjuangannya pasti. Berat dihadapi bersama, suka-duka dihadapi bersama,” kata Fitri.

Fitri Tropica Bagikan Momen Beri Kejutan Untuk Suami di Instagram

Momen itu diceritakan Fitri Tropica di akun Instagramnya @fitrop. Meskipun ini acara kejutan untuk sang suami, ternyata Fitri Tropica atau yang juga akrab dipanggil Fitrop ini mengatakan kalau permintaan suaminya turut andil dalam memberikannya ide melakukan hal unik tersebut.

“Berawal dari requestan suamiku @irvantoge dulu, kita bikin foto nikah lagi yuk. Dulu pas nikah aku kurus, tapi berhubung dia ngomongnya pas BB aku lagi naik 30 kg habis lahiran jadi tentu saja jawabannya NO!,” kata Fitrop.

Kemudian setelah Fitrop merasa berat badannya sudah seperti dulu, ia kemudian kepikiran mengabulkan permintaan suaminya saat itu.

Tak mau tanggung hanya membuat foto pernikahan, Fitri Tropica sekaligus membuat resepsi pernikahan lagi.

“Ga tanggung-tanggung, nggak Cuma foto wedding, resepsi weddingnya sekalian lah! Gaskeun!,” kata Fitrop.

Kemudian, Fitrop mengelabuhi suaminya dengan mengatakan bahwa grup tari sang suami ‘Bachyper’ diundang untuk mengisi acara tante-tante sosialita.

Sekedar informasi, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi menikah pada 14 September 2014. Selama 10 tahun pernikahan, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru