Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Fitri Tropica ‘Nikah Lagi’ Saat Rayakan 10 Tahun Pernikahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter Fitri Tropica punya cara unik dalam merayakan ulang tahun 10 tahun pernikahannya dengan suami, Irvan Hanafi. Bukan sekedar makan malam bersama atau travelling, Fitri Tropica memutuskan untuk membuat kejutan kepada sang suami dengan kembali membuat ‘kondangan’ pernikahan mereka.

Momen itu diceritakan Fitri Tropica di akun Instagramnya @fitrop. Meskipun ini acara kejutan untuk sang suami, ternyata Fitri Tropica atau yang juga akrab dipanggil Fitrop ini mengatakan kalau permintaan suaminya turut andil dalam memberikannya ide melakukan hal unik tersebut.

“Berawal dari requestan suamiku @irvantoge dulu, kita bikin foto nikah lagi yuk. Dulu pas nikah aku kurus, tapi berhubung dia ngomongnya pas BB aku lagi naik 30 kg habis lahiran jadi tentu saja jawabannya NO!,” kata fitrop dikutip Holopis.com, Minggu (15/9).

Kemudian setelah Fitrop merasa berat badannya sudah seperti dulu, ia kemudian kepikiran mengabulkan permintaan suaminya saat itu.

Tak mau tanggung hanya membuat foto pernikahan, presenter kocak kelahiran Bandung 26 September 1987 ini pun sekaligus membuat acara resepsi pernikahan lagi.

“Ga tanggung-tanggun, nggak Cuma foto wedding, resepsi weddingnya sekalian lah! Gaskeun!,” kata Fitrop.

Wanita bernama asli Fitri Rakhmawati tersebut mengelabuhi suaminya dengan mengatakan bahwa grup tari sang suami ‘Bachyper’ diundang untuk mengisi acara tante-tante sosialita.

“Aku bilang Pi, Bachyiper diundang perform offair di acara tante sosialita kaya, nanti begitu sampe kalian buru-buru masuk ruangan khsusus karena kalian bakal jadi mystery guest star,” kata Fitrop membohongi suaminya.

Setelah memberikan instruksi ke suami bahwa MC akan memanggil grup tarinya, di situ lah Irvan Hanafi diberi kejutan bahwa ia menghadiri acara kondangannya sendiri.

Terlihat dalam video yang diungaah Fitri Tropica, awalnya suaminya senang akan tampil. Namun kemudian wajahnya tampak sangat terkejut ketika sadar bahwa itu adalah kejutan dari istri tercinta.

“Sekali lagi happy 10 years anniv suamiku. Masih langkah kecil memang, tapi semoga Allah selalu Rahmati dan berkahi pernikahan kita, tidak cuma 10 atau 100 tahun. Tapi bersama selamanya. Forever together till jannar. Insya Allah,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi menikah pada 14 September 2014. Selama 10 tahun pernikahan, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru