Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Bayern Munchen Pesta 6 Gol Lawan Holstein, Kane Hattrick!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen sukses mengandaskan tim promosi Holstein Kiel pada lanjutan Bundesliga musim 2024/2025, dengan skor besar 6-1. Harry Kane pun berhasil membukukan hattrick dalam kemenangan tersebut.

Pertandingan antara Holstein Kiel vs Bayern Munchen itu sendiri berlangsung di Holstein-Stadium, Sabtu (14/9) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Hasilnya, bola baru bergulir 14 detik, Die Roten sudah berhasil menciptakan gol.

Bermula dari Jamal Musiala yang menerima bola dari Harry Kane, lalu sukses menaklukan Timon Weiner dengan mudah. Bayern Munchen pun unggul cepat 1-0.

Enam menit berselang, Bayern Munchen mampu menciptakan gol keduanya, kali ini Harry Kane memulai keran golnya usai menerima bola dari Serge Gnabry. Skor 2-0 pun menghiasai laga di 10 menit pertama.

Tak butuh waktu lama bagi Bayern Munchen untuk kembali menggandakan skor, pada menit 13 Die Roten unggul 3-0 selepas gol bunuh diri pemain Holstein itu sendiri bernama Nicolai Remberg.

Gol Bayern Munchen baru bisa bertambah di menit 43, dimana Harry Kane sukses melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan akhirnya brace pun tercipta. Skor 4-0 terukir di babak pertama.

Pada babak kedua, tepatnya di menit 65 giliran Michael Olise yang mencatatkan namanya di papan skor. Bermula dari sepakan Alphonso Davies, lalu ditepis kiper lawan dan berujung bola muntah. Olise lantas mampu memanfaatkan hal itu menjadi gol.

Kemudian tim tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol di menit 82, sundulan Armin Gigovic berhasil merobek gawang Bayern Munchen.

Namun, Bayern Munchen kembali memperlebar jarak kemenangannya menjadi 6-1 usai gol Harry Kane di injury time melalui titik putih.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membuat Bayern Munchen menorehkan sembilan poin dari tiga pertandingan Bundesliga yang telah dilewati.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru