Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Arne Slot Kecewa Banget Liverpool Disikat Nottingham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Liverpool Arne Slot kecewa betul Liverpool kandas di tangan tim sekelas Nottingham Forest. Terlebih lagi, kekalahan itu jadi yang pertama bagi The Reds maupun Slot sendiri.

Sebelumnya diketahui bahwa laga antara Liverpool vs Nottingham Forest berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (14/9) malam WIB.

Liverpool mengusung misi kemenangan penuh, mengingat The Reds sedang dalam laju positif, dengan sukses melewati tiga laga awal Liga Inggris musim ini tanpa kekalahan.

Menariknya, Liverpool di bawah kepelatihan Slot tak hanya meraih tiga kemenangan beruntun saja di awal liga, namun berhasil mencatatkan clean sheet dalam kurun waktu tersebut. Tak ayal pencapaian ini jadi rekor tersendiri bagi Arne Slot.

Kendati demikian, jeda internasional merusak segalanya. Liverpool seketika kesulitan dalam mencetak gol ketika berhadapan dengan Nottingham.

Alih-alih membukukan skor, Liverpool malah harus kebobolan oleh Nottingham melalui pemainnya bernama Callum Hudson-Odoi. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Arne Slot buka suara terkait kekalahan tersebut, ia menilai bahwa hasil itu merupakan kemunduran besar, karena eksepektasinya The Reds bisa menang kontra tim sekelas Nottingham Forest.

“Bukan prosesnya, tapi ini adalah kemunduran besar. Jika anda kalah dalam laga kandang, itu selalu menjadi kemunduran, terutama apabila anda menghadapi tim (sekelas Nottingham), kita tak pernah tahu, mungkin mereka akan berjuang keras meraih tiket Liga Champions,” kata Slot, seperti dikutip Holopis.com.

“Namun tim ini (Nottingham Forest) tak berakhir di 10 besar, jadi jika anda kalah dalam laga melawan mereka, itu adalah kekecewaan besar. Mereka terorganisir dan terstruktur dengan sangat baik hari ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Liverpool pun kini tertahan di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris, dengan sembilan poin. Tertinggal tiga poin dari Manchester City di peringkat teratas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru