Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Tottenham vs Arsenal : Gabriel Jesus Fit, Odegaard Masih Diragukam, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris. The Gunners pun diterpa berita baik menjelang laga tersebut, dimana Gabriel Jesus disebutkan telah pulih dari cedera, dan Odegaard yang tadinya dipastikan absen, kini bisa saja diturunkan meski belum pasti.

Sebelumnya diketahui, Gabriel Jesus sendiri memang sedang mengalami cedera serius pada pangkah pahanya, dimana striker asal Brasil itu kerap keluar-masuk ruang perawatan.

Sementara itu, Martin Odeegard yang sebelumnya mengalami cedera angkel dan dipastikan absen membela Arsenal, mulai menemukan titik terang. Statusnya pun kini diragukan tampil, sebab masih melihat perkembangan terbaru terkait kondisinya tersebut.

“Gabi (Gabriel Jesus) sudah berlatih hari ini. Dia akan berlatih lagi besok dan jika segalanya berjalan lancar, maka dia akan masuk skuad dan ini berita bagus untuk kami,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

Mengenai Odeegard, Arteta menyebut pihaknya masih memantau kondisi cederanya itu. Jika memang sudah pulih, maka bisa langsung dimainkan.

“Kami akan menjalani beberapa tes lagi. Kita lihat saja besok atau setelahnya. Mungkin sore ini,” ujarnya lagi.

“Saya serahkan semuanya kepada dokter. Odegaard selalu ingin bermain terutama di laga-laga besar seperti ini. Kami harus tahun dulu apakah dia memang bisa main atau tidak,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenangan 3-1 Liverpool Atas Milan Jadi Kado Ultah Arne Slot

Liverpool berhasil menang 3-1 atas AC Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Hasil itu sekaligus jadi kado terindah untuk sang manajer Arne Slot yang tepat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46.

9 Gol Bayern Munchen ke Gawang Zagreb Jadi Sejarah Baru Liga Champions

Bayern Munchen berhasil menang besar atas Dinamo Zagreb di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025, dengan skor super telak 9-2. Pesta gol Die Roten tersebut pun lantas jadi sejarah baru yang terukir dalam buku rekor Si Kupung Besar.

Juventus Bikin Senyum Menang Lawan PSV 3-1

Juventus berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas PSV Eindhoven, dengan skor 3-1 di hari pertama laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025. Salah satu pencetak gol Si Nyonya Tua yakni Nico Gonzalez pun mengaku senang, tim tampil dengan penuh senyuman.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru