Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Sri Mulyani Pamitan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati berpamitan setalah mengikuti sidang kabinet terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Jumat (13/9) kemarin.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, bendahara negara itu membagikan foto dirinya bersama sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju, seperti Luhut Binsar Pandjaitan, Airlangga Hartarto, hingga Retno Marsudi.

Sri Mulyani pun menuliskan sebuah puisi tentang kinerja pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang menurutnya sudah memiliki banyak pencapaian di tengah berbagai macam tantangan.

Meski begitu, ia mengaku masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki, begitu juga dengan persiapan transisi pemerintahan selanjutnya.

“IKN Jumat (13/9/2024) pagi. Sidang kabinet paripurna terakhir kali. Tuntaskan tugas dengan semangat ikhlas di hati. Sampaikan yang kau capai hingga kini. Banyak capaian meski penuh tantangan dihadapi. Tentu masih banyak perlu terus diperbaiki. Siapkan transisi pemerintahan nan baik dan teliti,” tulis Sri Mulyani, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (14/9).

Pada akhirnya, Sri Mulyani pun menyampaikan permohonan maaf jika masih ada kekurangan. Ia juga berpesan kepada para pemimpin negara selanjutnya untuk terus memajukan Indonesia.

“Maaf kesalahan dan kekurangan kami. Pasti tak sempurna meski kerja sepenuh hati. Teruskan perjuangan majukan bangsa dan NKRI. Capai cita-cita Indonesia sejati yang telah terpatri,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bahwa pemerintahan Presiden Jokowi akan segera berakhir pada 20 Oktober 2024 mendatang, dan akan dilanjutkan oleh pemerintahan seiring dengan pelantikan Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ribuan Pelajar Kabupaten Batang Ikut Simulasi Makan Bergizi Gratis

Simulasi makan bergizi gratis, yang merupakan program Presiden Terpilih Prabowo Subianto terus dilakukan. Seperti yang dilakukan di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (18/9).

KCIC Batalkan Sejumlah Perjalanan Imbas Gempa di Bandung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KCIC (Kereta Cepat Indonesia China)...

PT KAI Sejarang Gunakan Kereta Ekonomi New Generation pada KA Logawa

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengoperasikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru