Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

PT. Transjakarta Lakukan Uji Coba Angkot Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta lakukan uji coba mikrotrans dengan menggunakan armada listrik. Uji coba ini dilakukan setelah adanya menandatangani kerjasama dengan Agen Tunggal Pemilik Merek (ATPM), DFSK. 

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan, untuk tahap pertama akan ada  3 (tiga) unit armada Mikrotrans yang  dilakukan uji coba dalam waktu dekat. 

“Ketiga unit tersebut merupakan mini bus yang dilengkapi dengan pendingin udara air conditioner (AC) dan memiliki kapasitas pelanggan sebanyak 11 orang,” katanya seperti dikutip Holopis, Jumat (13/9). 

Dikatakan Ayu, armada Mikrotrans DFSK memiliki kapasitas baterai 42 kWh dengan daya tempuh 300 KM. Pengisian daya mikrotrans tersebut juga sangat cepat. 

“Selain itu unit Mikrotrans ini juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat selama 2.5 jam,” imbuhnya. 

Sebelumnya PT. Transjakarta juga telah menambah 180 unit mikrotrans dilengkapi dengan AC yang beroperasi di delapan rute. Penambahan ini untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan penumpang Transjakarta. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Disbud Jakarta Lakukan Konservasi Museum Pembebasan Irian Barat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi DKI Jakarta,...

Cuaca Jakarta Diramal Cerah Berawan Sepanjang Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Rabu 18 September 2024.

Heru Harapkan Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi dengan Wilayah Aglomerasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru