Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Prabowo Subianto Tak Kuasa Menahan Haru di Sidang Kabinet

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Terpilih Prabowo Subianto diketahui merasa sangat terharu dengan sikap Presiden Jokowi terhadap dirinya di masa transisi.

Momen yang dibagikan akun instagram @amanatnasional, memperlihatkan ketika Prabowo Subianto yang tak kuasa menahan haru saat momen sidan kabinet terakhir di IKN.

Dalam video itu, Prabowo menyatakan atas nama dirinya sendiri sebagai Presiden Terpilih dan juga sekaligus mewakili anggota Kabinet Indonesia Maju mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Joko Widodo.

“Terima kasih atas kepemimpinan bapak,” ucap Prabowo Subianto menutup sambutannya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (14/9).

Usai menutup kalimat sambutan tersebut, Prabowo Subianto yang berusaha menahan rasa harunya pun langsung bertepuk tangan memberikan apresiasi kepada Presiden Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi (Joko Widodo) memanfaatkan momen sidang kabinet terakhirnya di IKN untuk meminta maaf kepada para pembantunya di Kabinet Indonesia Maju.

Dalam pengantar sidang kabinet pada Jumat (13/9), Jokowi meminta maaf atas segala perilaku yang dianggap kurang berkenan oleh para bawahannya.

“Saya juga ingin memohon maaf kepada Bapak-Ibu semuanya jika dalam 10 tahun ini ada hal-hal yang dirasa kurang berkenan dalam berinteraksi dan ada hal-hal yang kurang maksimal,” kata Jokowi dalam pernyataannya.

Jokowi kemudian sekali lagi mengulang permintaan maafnya kepada anak buahnya itu sebelum menutup pengantar dalam sidang kabinet.

“Sekali lagi, saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KCIC Batalkan Sejumlah Perjalanan Imbas Gempa di Bandung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KCIC (Kereta Cepat Indonesia China)...

PT KAI Sejarang Gunakan Kereta Ekonomi New Generation pada KA Logawa

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengoperasikan...

Sejumlah Bangunan di Bandung Raya Rusak Pasca Gempa Berkekuatan 5,0 M

Bencana gempa bumi berkekuatan magnitudo 5.0 melanda sejumlah wilayah di Bandung Raya,Provinsi Jawa Barat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru