Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Lembayung besutan Baim Wong siap menghiasi layar kaca mulai 19 September mendatang. Sebelum itu, Baim menggelar acara press screening bersama dengan para pemain yang digelar di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9). 

Film Lembayung sendiri dibintai oleh sederet artis ternama Arya Saloka, Yasamin Jasem, Taskya Namya, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas dan masih banyak lagi.

Disutradarai Baim rupanya memiliki kesan tersendiri bagi para pemain. Arya Saloka salah satunya yang didapuk menjadi pemeran utama mengaku nyaman saat Baim Wong turun tangan megawal proses shooting dengan penuh keseriusan. 

“Baim membuka ruang diskusi. Dia enggak egois mentang-mentang ‘gue sutradara’ tapi dia buka ruang diskusi jadi itu yang membuat saya nyaman,” ujar Arya di lokasi. 

Dalam kesempatan yang sama, Oka Antara yang juga ikit mengambil peran sebagai dokter Ringgo mengaku salit dengan kinerja Baim. Di mana Baim mampu mendeliver karakter Dokter Ringgo sesuai bayangan Oka. 

“Dari dulu udah tau kalau Baim mau bikin PH dan mau berdua cuma belum pernah ketemu. Dia telpon saya kasih kabar membahagiakan. Gue minta fungsi dokter Ringgo ini tebellah, ada fungsinyalah gitu,” katanya. 

Tidak ketinggalan, Wulan Guritno yang juga bermain mengaku bangga dengan karya Baim. Ibu satu anak tersebut mengaku hasil film yang dibintanginya akan di luar ekspetasinya saat ditawari bergabung. 

“Yang pertama bangga yah engga nyangka hasilnya, bukannya under estimate. Dia punya mimpi yang besar saya tahu hasilnya akan bagus seperti ini hasilnya. Aku di sini hanya dua scene.Tapi, untuk berada di karya pertama sahabat sendiri bangga banget,” imbuhnya. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru