Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Nicolas Jackson Tandatangani Kontrak Baru Lagi di Chelsea Hingga 2033

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nicolas Jackson secara resmi menandatangani kontrak terbaru bersama Chelsea. Tak tanggung-tanggung, pemain Senegal itu akan bersama The Blues hingga 2033 mendatang.

“Chelsea dengan gembira mengumumkan Nicolas Jackson telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun hingga 2033,” tulis pengumuman Chelsea, seperti dikutip Holopis.com.

Terkait kesepakatanbaru itu pula, Nicolas Jackson mengaku senang karena Chelsea menaruh kepercayaan lebih.

“Saya merasa sangat baik dan senang menandatangani kontrak baru dan bertahan di klub,” ungkap Jackson.

“Hebat rasanya klub menaruh keyakinannya pada saya. Saya bekerja sangat keras. Senang bisa memperpanjang kontrak dan bertahan di sini untuk jangka panjang,” tambahnya.

Sebagai informasi, Nicolas Jackson diboyong Chelsea dari Villarreal dengan nominal 32 juta Poundsterling. Sempat mendapat kritik hebat, namun ia bisa membuktikan bahwa dirinya layak berseragam The Blues.

Pada musim pertamanya, Jakcson pun jadi salah satu pemain yang mencolok penampilannya. Tercatat, Jackson telah mencetak 17 gol untuk Chelsea di seluruh kompetisi.

Dari 17 gol yang ditorehkannya, 14 diantaranya dicetak di Liga Inggris, hingga akhirnya mampu membantu Chelsea duduk di posisi enam klasemen akhir Liga Inggris.

Musim ini saja, Nicolas Jackson telah mencetak dua gol dari empat penampilannya di Liga Inggris. Torehan itu bisa bertambah seiring kepercayaan Enzo Maresca di atas lapangan hijau.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persebaya vs Persis Solo

Liga 1 pekan ke-5 memasuki hari terakhir, dimana akan ada tiga laga sekaligus yang akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke 16 Besar

Indonesia berhasil meloloskan satu lagi wakilnya ke babak 16 besar China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru