Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Lolos ke Final Hong Kong Open 2024, Sabar/Reza Pantang Gentar Siapa pun Lawannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, keduanya pun sudah siap menatap babak final siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

Sebelumnya diketahui, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhadapan dengan wakil sesama Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana di semifinal, Sabtu (14/9).

Dalam pertandingannya di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong China, Sabar/Reza berhasil meraih kemenangan telak straight game langsung 21-13 dan 21-17 atas Leo/Bagas.

Selepas pertandingan, Reza pun tak menyangka dirinya dan Sabar bisa melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024.

“Tidak menyangka bisa sampai ke babak final, ini berkat dukungan keluarga, istri dan seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung,” ungkap Reza, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Reza menambahkan bahwa dirinya dan dan Sabar mendapatkan kepercayaan diri yang lebih selepas melewati hadangan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di fase awal.

“Setelah bisa melewati The Daddies di babak pertama, percaya diri kami di lapangan semakin tumbuh. Di babak pertama kan masih meraba-raba situasi jadi setelah lewat jadi lebih nyaman bermainnya,” tambahnya.

Di sisi lain, Sabar Karyaman mengutarakan bahwa hasil kemenangan di seluruh fase Hong Kong Open 2024 tersebut didapat tak lepas dari strategi yang diterapkannya.

“Dua pertandingan baik di perempatfinal dan semifinal kami bisa revans dengan lawan yang mengalahkan kami sebelumnya. Strategi yang kami persiapkan berjalan dengan baik, semoga berlanjut sampai besok di final,” kata Sabar.

Untuk laga berikutnya di babak final Hong Kong Open 2024, Sabar/Reza kemudian bakal menghadapi wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

“Besok lawan siapa saja pasti secara pengalaman lebih banyak ya. Kang/Seo peringkatnya lebih tinggi dari kami atau secara pencapaian Wang Chi-Lin adalah pemilik dua medali emas Olimpiade walaupun sekarang bermain dengan pasangan berbeda. Tapi kami tidak mau gentar, kami mau berusaha memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Ahsan/Hendra dan Sabar/Reza Goodbye!

Dua ganda putra Indonesia harus angkat koper dari China Open 2024, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Kemenangan 3-1 Liverpool Atas Milan Jadi Kado Ultah Arne Slot

Liverpool berhasil menang 3-1 atas AC Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Hasil itu sekaligus jadi kado terindah untuk sang manajer Arne Slot yang tepat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46.

9 Gol Bayern Munchen ke Gawang Zagreb Jadi Sejarah Baru Liga Champions

Bayern Munchen berhasil menang besar atas Dinamo Zagreb di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025, dengan skor super telak 9-2. Pesta gol Die Roten tersebut pun lantas jadi sejarah baru yang terukir dalam buku rekor Si Kupung Besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru