Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Liga 1 Hari Ini : Barito vs Persik, Persita vs Persebaya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 akan mempertandingkan dua pertandingan seru, dimana ada PS Barito Putera vs Persik Kediri dan Persita vs Persebaya Surabaya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga pertama hari ini akan mempertandingkan PS Barito Putera vs Persik Kediri di Stadion Sultan Agung.

Kedua tim jelas sama-sama berambisi mencuri tiga poin, terlebih lagi Persik Kediri yang memang berhasrat mempertahankan tren positifnya, dimana mereka sudah melewati dua pertandingan tanpa kekalahan.

Kendati demikian, PS Barito Putera diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah, dan Persik Kediri pun patut waspada pada pertandingan nanti.

Kemudian pekan ke-4 Liga 1 hari ini akan ditutup duel seru antara Persita Tangerang vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Menariknya, kedua tim sama-sama telah mengemas tujuh poin di papan klasemen, dengan dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Maka dari itu, hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi kedua tim untuk terus mempertahankan tren positifnya.

Persebaya meski dinilai sedikit lebih diunggulkan, namun tetap perlu waspada. Mengingat, Persita pada laga terakhirnya sukses mengandaskan Madura United dengan skor 1-0 tanpa balas.

Hasil kemenangan atas Madura United tersebut jelas jadi modal berharga bagi Persita Tangerang dalam menatap pertandingan kontra Persebaya Surabaya.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Sabtu (14/9)

  • Pukul 15.30 WIB : PS Barito Putera vs Persik Kediri
  • Pukul 19.00 WIB : Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenangan 3-1 Liverpool Atas Milan Jadi Kado Ultah Arne Slot

Liverpool berhasil menang 3-1 atas AC Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Hasil itu sekaligus jadi kado terindah untuk sang manajer Arne Slot yang tepat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46.

9 Gol Bayern Munchen ke Gawang Zagreb Jadi Sejarah Baru Liga Champions

Bayern Munchen berhasil menang besar atas Dinamo Zagreb di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025, dengan skor super telak 9-2. Pesta gol Die Roten tersebut pun lantas jadi sejarah baru yang terukir dalam buku rekor Si Kupung Besar.

Juventus Bikin Senyum Menang Lawan PSV 3-1

Juventus berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas PSV Eindhoven, dengan skor 3-1 di hari pertama laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025. Salah satu pencetak gol Si Nyonya Tua yakni Nico Gonzalez pun mengaku senang, tim tampil dengan penuh senyuman.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru