Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Lamine Yamal Harap Bisa Main Bareng Nico Williams di Barcelona

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lamine Yamal berharap betul dirinya bisa satu tim bersama Nico Williams, namun peluang itu kandas karena Nico memutuskan bertahan di Athletic Bilbao.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Nico Williams jadi incaran utama Barcelona di bursa transfer pemain musim panas ini.

Penampilan cemerlang Nico Williams bersama Timnas Spanyol di Euro 2024 kemudian dikait-kaitkan dengan Barcelona. Bahkan, negosiasi dikabarkan sudah terjalin antara Blaugrana dengan sang pemain maupun pihak klub Athletic Bilbao.

Ketika itu Barcelona disebut siap membeli Nico Williams dari Athletic Bilbao senilai 58 juta Euro. Namun transfer tersebut tak kunjung terealisasi. Seiring dengan hal itu pula, Nico Williams berkeinginan untuk bertahan bersama Bilbao.

Lamine Yamal pun lantas mengomentari gagalnya Nico Williams ke Barcelona, dimana ia sejatinya berharap ingin bermain setim dengannya.

“Jelas (ingin bermain bersama Nico William), tapi dia sekrang di Athletic. Saya ingin bermain dengannya setiap minggu, saya harap begitu, tapi dia sekarang di Athletic,” ungkap Yamal, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Yamal menyebut bahwa dirinya tidak mengetahui apakah Nico Williams akan benar-benar ke Barcelona atau tidak.

“Kami menyukai hal yang sama, kami menyaksikan TikTok, kami menari, kami menyukai musik yang sama. Dia melakukan hal-hal konyol,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Lamine Yamal dan Nico Williams merupakan dua pemain yang banyak berkontribusi untuk kesuksesan Timnas Spanyol, dimana keduanya berhasil membawa La Furia Roja juara Euro 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Ahsan/Hendra dan Sabar/Reza Goodbye!

Dua ganda putra Indonesia harus angkat koper dari China Open 2024, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Kemenangan 3-1 Liverpool Atas Milan Jadi Kado Ultah Arne Slot

Liverpool berhasil menang 3-1 atas AC Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Hasil itu sekaligus jadi kado terindah untuk sang manajer Arne Slot yang tepat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46.

9 Gol Bayern Munchen ke Gawang Zagreb Jadi Sejarah Baru Liga Champions

Bayern Munchen berhasil menang besar atas Dinamo Zagreb di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025, dengan skor super telak 9-2. Pesta gol Die Roten tersebut pun lantas jadi sejarah baru yang terukir dalam buku rekor Si Kupung Besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru