Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : MU, Liverpool, City Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal liga Inggris malam ini mempertandingkan pekan ke-4, sejumlah tim besar pun akan bertanding, seperti Manchester United, Liverpool hingga Manchester City.

Pekan ke-4 Liga Inggris pun kemudian bakal dibuka oleh laga antara Southampton vs Manchester United di St. Mary’s Stadium, Sabtu (14/9) malam WIB.

Manchester United jelas sangat membutuhkan kemenangan, mengingat Setan Merah sudah mengalami dua kekalahan beruntun di awal Liga Inggris musim ini.

Meski Manchester United masih belum sepenuhnya kembali ke performa sebagaimana mestinya, namun Setan Merah tetap lah lebih diunggulkan untuk bisa menang pada laga nanti. Terlebih lagi Southampton merupakan tim promosi yang hingga kini belum meraup satu poin pun, dengan tiga kekalahan beruntun mereka.

Lalu pada hari pertama, sejumlah tim besar juga akan tampil, seperti hal nya Liverpool melawan Nottingham Forest hingga Manchester City yang akan menghadapi Brentford.

Terutama Manchester City, menghadapi Brentford jadi ajang balas dendam. Mengingat, Si Lebah jadi satu-satunya yang berhasil mengandaskan The Citizens di kandangnya sendiri musim lalu.

Ada juga Chelsea yang akan menutup rangkaian hari pertama pekan ke-4 Liga Inggris menghadapi Bournemouth.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (14/9)

  • Pukul 18.30 WIB : Southampton vs Manchester United
  • Pukul 21.00 WIB : Brighton vs Ipswich Town
  • Pukul 21.00 WIB : Crystal Palace vs Leicester City
  • Pukul 21.00 WIB : Fulham vs West Ham United
  • Pukul 21.00 WIB : Liverpool vs Nottingham Forest
  • Pukul 21.00 WIB : Manchester City vs Brentford
  • Pukul 23.30 WIB : Aston Villa vs Everton

Minggu (15/9)

  • Pukul 02.00 WIB : Bournemouth vs Chelsea
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persebaya vs Persis Solo

Liga 1 pekan ke-5 memasuki hari terakhir, dimana akan ada tiga laga sekaligus yang akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke 16 Besar

Indonesia berhasil meloloskan satu lagi wakilnya ke babak 16 besar China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru