Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hong Kong Open 2024 : Sabar/Reza ke Final Usai Singkirkan Leo/Bagas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana di semifinal.

Sebelumnya diketahui, babak semifinal Hong Kong Open 2024 itu sendiri berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong China, Sabtu (14/9).

Dalam pertandingannya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani secara mengejutkan tampil ciamik dengan mendominasi perolehan poin. Bahkan, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana cenderung tidak berdaya menghadapinya.

Alhasil, kekalahan telak didapat Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dengan skor 13-21. Pada set kedua, mereka berusaha bangkit, namun Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani tetap menampilkan permainan agresifnya hingga menang 21-17.

Dengan demikian, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhak melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024 dan dijadwalkan tanding melawan pemenang laga antara wakil China Taipei Chiu Hsiang Chieh/Wang Chi-Lin vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korea Selatan.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga akan memainkan sejumlah wakilnya di babak semifinal Hong Kong Open 2024 hari ini.

Ada tiga wakil lagi yang akan bermain, yakni Putri Kusuma Wardani dari tunggal putri dan Anthony Ginting serta Jonatan Christie dari tunggal putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Update Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Salip DKI Jakarta di Posisi Teratas

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 untuk sementara waktu. Unggul satu medali emas atas DKI Jakarta yang berada di peringkat kedua.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persebaya vs Persis Solo

Liga 1 pekan ke-5 memasuki hari terakhir, dimana akan ada tiga laga sekaligus yang akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru