Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.

Pertandingan semifinal Hong Kong Open 2024 Super 500 tersebut berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong China, Sabtu (14/9).

Pertandingan tersebut jadi pertemuan yang ke sekian kalinya untuk mereka, dimana terakhir Anthony Ginting berhasil menyingkirkan Viktor Axelsen di All England Open 2024.

Pertandingan ini pun kemudian jadi ajang balas dendam bagi Viktor Axelsen, dan nampak bagaimana agresifitas permainannya luar biasa di set pertama kontra Ginting di Hong Kong Open 2024.

Bahkan, Anthony Ginting cenderung tidak berdaya dan melepas set pertama begitu saja dengan skor telak 9-21.

Pada set kedua pun demikian, Viktor Axelsen masih memegang kendali permainan, dimana Ginting tertinggal langsung 3-11 di interval.

Ada momentum Anthony Ginting untuk bisa membalikkan keadaan ketika skor 13-20, dimana Ginting satu demi satu menciptakan poin, namun laju poinnya terhenti di poin 19, dan kemenangan untuk Axelsen 19-21.

Dengan demikian, Anthony Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, sedangkan Viktor Axelsen lanjut ke final dan dijadwalkan tanding melawan pemenang laga antara wakil Indonesia lain yakni Jonatan Christie kontra Lei Lan Xi asal China.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sendiri telah berhasil meloloskan dua wakilnya ke babak final Hong Kong Open 2024, atas nama Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dari ganda putra, serta Putri Kusuma Wardani dari tunggal putri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sayonara Viktor Axelsen!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viktor Axelsen secara mengejutkan harus angkat...

Sebelum MotoGP Mandalika 2024 Dimulai, 4 Putra Daerah NTB Dikirm Belajar ke Sirkuit Sepang

Sebelum MotoGP Mandalika 2024 berlangsung, empat orang putra daerah NTB dikirim andalika Grand Prix Association (MGPA) ke Malaysia untuk belajar di sirkuit Sepang.

China Open 2024 : Ahsan/Hendra dan Sabar/Reza Goodbye!

Dua ganda putra Indonesia harus angkat koper dari China Open 2024, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru