Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan antara Barito Putera vs Persik Kediri itu sendiri berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Sabtu (14/9) sore WIB.

Dalam pertandingannya, Barito Putera harus tertinggal terlebih dahulu di babak pertama, dimana Persik Kediri mampu membukukan skor menjelang jeda berkat gol Ramiro Fergonzi.

Barito Putera baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 61. Berawal dari umpan silang Rizky Pora, lalu disundul Eksel Runtukahu hingga merobek gawang Persik Kediri.

Meski begitu, torehan tersebut harus dianulir wasit melalui VAR, karena dianggap ada pemain Barito Putera lain yang terperangkap offside terlebih dahulu.

Barito Putera akhirnya benar-benar mencetak gol di menit 67, dimana Youssef Ezzejjari mampu lepas dari perangkap offside dans ukses merobek gawang Persik Kediri. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Pada menit 75, Ezzejjari kembali mengancam gawang Persik Kediri, namuns sepakan jarak jauhnya masih bisa diamankan kiper Persik Leonardo Navacchio.

Barito Putera pun berbalik unggul tiga menit kemudian, Ezzejjari lagi-lagi jadi mimpi buruk Persik Kediri, kali ini ia mampu menyelesaikan umpan tarik dari Lucas Morelatto.

Persik Kediri lantas mendapat hadiah penalti lima menit jelang laga selesai, sang eksekutor Ze Valente mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Barito Putera sejatinya punya kesempatan emas untuk bisa meraih kemenangan, dimana mereka mendapat hadiah penalti juga di injury time. Namun, sang eksekutor Ezzejjari gagal menuntaskan misinya.

Alhasil, skor bertahan 2-2 hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, hasil imbang ini membuat Barito Putera duduk di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan empat poin, sedangkan Persik ada di posisi 10 dengan empat poin juga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sayonara Viktor Axelsen!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viktor Axelsen secara mengejutkan harus angkat...

Sebelum MotoGP Mandalika 2024 Dimulai, 4 Putra Daerah NTB Dikirm Belajar ke Sirkuit Sepang

Sebelum MotoGP Mandalika 2024 berlangsung, empat orang putra daerah NTB dikirim andalika Grand Prix Association (MGPA) ke Malaysia untuk belajar di sirkuit Sepang.

China Open 2024 : Ahsan/Hendra dan Sabar/Reza Goodbye!

Dua ganda putra Indonesia harus angkat koper dari China Open 2024, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru