Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Anime Bye Bye, Earth Resmi Lanjut ke Musim Kedua Tahun Depan

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime yang diadaptasi dari novel Bye Bye, Earth karya Tow Ubukata musim pertama telah berakhir pada hari Jumat kemarin dan langsung mengumumkan jadwal tayang musim keduanya yakni pada tahun 2025.

Bersamaan dengan pengumuman musim keduanya, desainer karakter Yūki Hino menggambar ilustrasi anime ini untuk merayakan berita tersebut.

Di Jepang, anime ini dijadwalkan tayang perdana di BS NTV pada tanggal 13 Juli, sementara di WOWOW pada tanggal 12 Juli. Sebelumnya, untuk musim pertama, Crunchyroll yang menayangkan serial ini saat ditayangkan.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Fairouz Ai sebagai Belle Lablac
  • Kōki Uchiyama sebagai Adonis Kuestion
  • Junichi Suwabe sebagai Sian Lablac
  • Natsuki Hanae sebagai Kitty Semua
  • Satoshi Hino sebagai Gaf Shandy
  • Saori Hayami sebagai Shelly
  • Junya Enoki sebagai Guinness
  • Ami Koshimizu sebagai Benedictine
  • Miyuki Sawashiro sebagai Doranvi
  • Kenjirō Tsuda sebagai King Lowhide (Keadilan)
  • Setsuji Satoh sebagai King Lowhide (Jahat)
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Bennett

Untuk daftar staffnya, Yasuto Nishikata yang akan menyutradarai anime di studio LIDEN FILMS dengan asisten sutradara Sōta Yokote. Hiroyuki Yoshino bertanggung jawab atas skrip seri, dan Yūki Hino mendesain karakternya. Sementara, Kevin Penkin sedang menggubah musiknya.

Sinopsis

Cerita novel ini berlatar di Bumi tempat semua orang mengambil bentuk binatang. Belle adalah satu-satunya gadis di dunia yang tidak memiliki ciri-ciri binatang. Ia berangkat untuk mencari tahu apakah ada makhluk lain seperti dia. Belle menghunus pedang dan terlibat dalam pertikaian antara kota dan dunia luar.
Sekedar untuk diketahui, novel fantasi Bye Bye, Earth karya Ubukata pertama kali diterbitkan dalam dua volume pada bulan Desember 2000 dengan ilustrasi karya Yoshitaka Amano. Karya tersebut kemudian menerima edisi empat volume baru dari tahun 2007 hingga 2008 dengan ilustrasi oleh Hyung-Tae Kim.

Ryū Asahi meluncurkan adaptasi manga dari novel tersebut di majalah Young King Ours milik Shonengahosha pada bulan Januari 2020, dan berakhir pada bulan Juli 2022. Shonengahosha mengirimkan volume buku kompilasi keempat dan terakhir manga pada bulan September 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru