Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Andriy Lunin Resmi Teken Kontrak Baru di Real Madrid Sampai 2030

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Andriy Lunin secara resmi memperpanjang kontrak baru bersama Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, kiper berkebangsaan Ukraina itu menandatangani masa bakti hingga 2030 mendatang.

“Real Madrid CF dan Andriy Lunin baru saja sepakat untuk perpanjangan kontrak, yang akan membuat si pemain bertahan di klub sampai 30 Juni 2030,” tulis pengumuman Real Madrid, seperti dikutip Holopis.com.

Dengan kontrak baru tersebut, maka selesai sudah isu mengenai masa depannya, dimana Andriy Lunin sebelumnya sempat digosipkan bakal hengkang dari Real Madrid usai kontraknya selesai Juni 2025 nanti.

Isu tersebut datang tak lain tak bukan karena ingin menjadi kiper utama di sebuah tim, mengingat di Real Madrid ada Thibaut Courtois yang nampaknya sulit tergantikan.

Meski begitu memang belum ada informasi pasti klub mana yang berminat mendatangkan Andriy Lunin, hingga akhirnya kontrak baru ditandatangani selama enam tahun ke depan.

Sebagai informasi tambahan, Andriy Lunin sejatinya telah bersama Real Madrid sejak 2018 silam, dimana ia memang diplot sebagai kiper cadangan Los Blancos.

Andriy Lunin lantas mendapatkan kesempatan bermain sebagai kiper utama menggantikan Thibaut Courtois yang mengalami cedera panjang musim lalu.

Sejak didatangkan Madrid 2018, Andriy Lunin tercatat telah bermain sebanyak 48 kali dengan total 16 clean sheet.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Update Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Salip DKI Jakarta di Posisi Teratas

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 untuk sementara waktu. Unggul satu medali emas atas DKI Jakarta yang berada di peringkat kedua.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persebaya vs Persis Solo

Liga 1 pekan ke-5 memasuki hari terakhir, dimana akan ada tiga laga sekaligus yang akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru