Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ancelotti Soal Performa Vinicius : Ya, Dia Lagi Jelek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Carlo Ancelotti buka suara perihal performa Vinicius Junior di awal LaLiga musim ini bersama Real Madrid. Pelatih asal Spanyol itu pun membenarkan bahwa memang Vinicius sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Sebelumnya diketahui, Vinicius Junior sejatinya tampil luar biasa musim lalu bersama Real Madrid, dimana ia sukses mengoleksi 24 gol dan 11 assist untuk Los Blancos, bahkan jadi salah satu pemain yang paling berkontribusi menyumbangkan gelar LaLiga dan Liga Champions.

Sementara Vinicius musim ini baru menorehkan satu gol dan dua assist, satu gol itu pun didapat dari titik putih. Capaian itu didapat dalam lima pertandingan Real Madrid.

Terkait hal itu, Ancelotti pun mengakui bahwa memang Vinicius sedang tidak dalam performa terbaiknya, namun hal itu hanyalah masalah waktu. Ancelotti percaya bahwa Vinicius Junior akan kembali tampil menawan sebagaimana mestinya.

“Ya dia lagi tidak bagus performanya, tapi dia tetap seorang pemain yang sangat penting untuk kami, sebab dia sebelumnya menentukan ketika kami memenangi Piala Super Eropa dengan assist-nya,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid.

“Memang benar dia tidak mencetak gol sesering sebelumnya, tapi kami tidak terburu-buru. Tim sudah mencetak banyak gol kan, dan sejauh ini dia terlibat dan performa Vinicius itu yang paling kurang saya khawatirkan karena dia selalu bekerja keras dan memberikan segalaranya,” sambungnya.

“Hanya masalah waktu saja sebelum dia kembali ke performa terbaiknya. Walau bagaimana pun, saya senang dengan apa yang sedang dia kerjakan karena saya tidak jelas tidak bisa memiliki setiap pemain dalam performa 100 persen sepanjang waktu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ancelotti menyampaikan bahwa dalam kondisi seperti itu, hal yang perlu dilakukan adalah mengerahkan segala yang dimiliki.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid dijadwalkan tanding melawan Real Sociedad di laga lanjutan LaLiga, pada Minggu (15/9).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persebaya vs Persis Solo

Liga 1 pekan ke-5 memasuki hari terakhir, dimana akan ada tiga laga sekaligus yang akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke 16 Besar

Indonesia berhasil meloloskan satu lagi wakilnya ke babak 16 besar China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru