Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Al Nassr vs Al Ahli : Cristiano Ronaldo Cs Cuman Dapat Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Al Nassr gagal meraih kemenangan atas Al Ahli, dimana Cristiano Ronaldo cs hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja dengan skor 1-1.

Pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Nassr vs Al Ahli berlangsung di Stadion Al Awal, Sabtu (15/9) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung sengit di babak pertama, dimana kedua tim silih berganti melancarkan serangan, namun skor tetap 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Al Ahli akhirnya mampu memecah kebuntuan berkat bekas punggawa AC Milan Franck Kessie di menit 57. Berawal dari kerja sama antara Roberto Firmino dengan Feras Al Brikan, lalu bola dilanjutkan ke Kessie hingga diselesaikan dengan tembakan keras. Skor 1-0 untuk Al Ahli.

Al Nassr langsung merespon, intensitas serangan ditingkatkan dan sejumlah peluang berhasil diciptakan. Namun gol tak kunjung tercipta.

Kemudian masuk pada masa injury time, Al Nassr tanpa henti melakukan serangan demi mengejar ketertinggalannya. Di sisi lain, Al Ahli hanya bisa menunggu untuk mendapatkan kesempatan serangan balik.

Ada peluang mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Talisca, tetap percobaan yang dilakukan berujung buntu.

Al Nassr akhirnya mampu membuat gol penyeimbang di menit akhir. Berawal dari tembakan Al Ghannam, kemudian bola membentur Al Hurayji hingga masuk ke gawang Al Ahli.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim. Dengan demikian, hasil imbang ini membaut Al Nassr tetap berada di posisi enam klasemen dengan lima poin. Unggul satu poin dari Al Ahli yang ada di peringkat sembilan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru