Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Viral! Lengah Sedikit, Bayi Cosplay Jadi Monster Jamur Saat Diasuh Ayahnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan momen kocak saat seorang ayah bertugas menjaga anaknya yang masih berusia beberapa bulan viral di media sosial.

Bagaimana tidak, sang bayi terlihat menggemaskan dengan dipakaikan pampers di atas kepala sebagai topi dan disematkan sebuah guling kecil layaknya sebuah jamur.

“Weee.. Ada monster jamur,” ujar sang ayah sambil merekam video tersebut dan tertawa terbahak-bahak, seperti dikutip oleh Holopis.com, Kamis (12/9).

“Monster jamuurr.. Dia mengamuk! Monster jamuuurr..” kata sang ayah.

Sementara itu, bayi tersebut tampak anteng dan menatap sang ayah dengan mata polosnya tanpa merasa ada yang salah. Dengan air liur yang keluar dari mulutnya, bayi tersebut hanya bisa pasrah dipakaikan pampers di atas kepalanya.

Sontak, video yang diunggah oleh akun @aikogum ini pun diserbu oleh warganet dengan berbagai respon, kebanyakan dari netizen salah fokus dengan bentuk hiasan kepala ala jamur tersebut yang mirip dengan hiasan kepala khas adat Lampung.

“Anak sekecil ini udah pake suntiang,” tulis akun @liloobaby.

“Malah pake suntiang lampung,” imbuh akun @septiauspaaa.

Bahkan, akun influencer konten-konten ikut mengomentari video tersebut dan mengatakan bahwa bayi tersebut mirip dengan kaisar jaman Joseon dari negara ginseng, Korea Selatan.

“Anjay kaisar jaman Joseon,” kata akun @dagelan.

Beberapa netizen justru mendukung bila sang bayi diasuh oleh sang ayah agar lebih banyak konten lucu yang bisa nikmati.

“Please ini lucuu jangan dijagain sama ibunya duluu,” kata akun @vaauhuyyy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru