Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Persija Petik Pelajaran Usai Disikat PSBS Biak 1-3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta kandas di tangan PSBS Biak pada pekan ke-4 Liga 1, dengan skor telak 1-3. Bek sekaligus kapten Macan Kemayoran, Rizky Ridho pun menyebut bahwa timnya memetik pelajaran berharga atas hasil kekalahan tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara PSBS Biak vs Persija pada pekan ke-4 Liga 1 berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/9) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persija sudah tertinggal lebih dulu di babak pertama, dimana PSBS Biak melalui pemainnya yakni Alberto Velazquez mampu meraih keunggulan 1-0 berkat golnya di menit 33.

Persija lantas mampu membuat gol penyeimbang menjelang jeda, Hanif Sjahbandi berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1.

Di babak kedua, Persija melakukan sejumlah pergantian pemain, salah satunya Rizky Ridho masuk menggantikan Ferarri.

Namun demikian, malapetaka justru menghampiri Persija, PSBS Biak berhasil membukukan skor dua gol tambahan sekaligus di menit 73 oleh brace Velazquez dan akibat bunuh diri Syahrian Abimanyu di menit 89. Skor pun tuntas 1-3.

Usai pertandingan, Rizky Ridho pun menegaskan bahwa kekalahan tersebut jadi pelajaran untuk pertandingan berikutnya.

“Saya sebagai pemain mengakui bahwa PSBS bermain lebih baik dari pada kami. Tentunya itu akan jadi pelajaran di laga selanjutnya, vs Dewa United,” ujarnya, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami akan mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk meraih apa yang kami inginkan, yatu meraih tiga poin. Kami akan maju ke depan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Persija Jakarta vs Dewa United akan digelar di pekan ke-5 Liga 1 2024/2025 pada pada Senin (16/9) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru