Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Hal tersebut dimulai saat Chikita Meidy bertemu dengan Shilda Oktavia, dan akhirnya mereka melakukan kerja sama di dunia bisnis.

Berikut kronologi kerja sama antara Chikita dan Shilda berubah menjadi permasalahan hukum.

1. Kerja Sama TanpA MoU

Shilda yang berkenalan dengan Chikita di tempat gym awalnya akan mempromosikan kerjaan skin care milik Cikita, tanpa menggunakan MoU.

“Nggak ada MoU, nggak ada apa-apa. Kalau ada yang mau beli nanti gue kasih fee, kayak gitu aja sih,” jelas Shilda saat di Polda Metro Jaya, dikutip Holopis.com (12/9).

Meskipun tak menggunakan perjanjian resmi, kerja sama antara Chikita Meidy dan Shilda bertahan selama setahun dari 2017 hingga 2018.

2. Dituding Hancurkan Bisnis Chikita Meidy

Namun pada tahun 2024, Chikita Meidy kemudian membuat live di Tiktok, di mana di situ ia menuding Silda sebagai sosok yang sudah menghancurkan bisnis keluarganya.

“Salah satunya ya Silda Oktavia Rosa SH MKN seorang notaris telah menghancurkan bisnis keluarga saya. Membuat kita tidak mempunyai income membuat kita jadih jatuh miskin,” sebut Chikita.

Bahkan Chikita menuding kondisi yang disebabkan Silda itu membuatnya tak bisa menyelamatkan adik iparnya sendiri.

“Saya tidak bisa menyelamatkan adik ipar saya, dan adik ipar saya jadi meninggal,” kata Shilda yang saat itu menirukan pernyataan Chikita.

3. Silda Oktavia Rossa Laporkan Chikita ke Polisi

Silda pun langsung melaporkan Chikita atas dugaan pencemaran nama baik

“Tanggal 6 September itu akun Chikita live diduga mencemarkan nama baik saya dan menyebutkan profesi juga, menyatakan kalau saya membuat kerugian atas usahanya yang dulu,” kata Silda.

4. Awal Mula Kerja Sama Retak

Shilda kemudian bercerita awal mula perjanjian bisnisnya dengan Chikita Meidy retak. Ternyata, Shilda mengatakan bahwa awalnya mereka tidak memiliki MoU karena mereka bersahabat.

Namun saat Shilda menolak untuk membantu usaha Chikita, mantan artis cilik itu disebut kecewa dan menuding Shilda dalang kehancuran bisnisnya.

“Setelah saya cut dan tidak mau lanjut untuk berbisnis dengan dia, di situ kayaknya ada kekecewaan atau apa, dan menuduh saya membuat kerugian atas krimnya itu,” paparnya.

Sebagai informasi, Chikita Meidy mengaku sedang kesulitan ekonomi, seiring dengan usaha kecantikannya yang bangkrut di tahun 2018.

Chikita Meidy adalah mantan penyanyi cilik, yang dulu terkenal lewat lagu-lagunya seperti ‘Kuku Ku’ di tahun 1992.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru