Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Kobbie Mainoo Cocok loh Jadi Kapten MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wonderkid Manchester United (MU) Kobbie Mainoo dianggap cocok dijadikan sebagai kapten baru Setan Merah. Bekas pemain Arsenal hingga Chelsea Emmanuel Petit pun menyarankan Erik ten Hag untuk mengambil keputusan tersebut.

Selain itu, Petit juga meragukan kepemimpinan Bruno Fernandes sebagai kapten MU saat ini, yang kemudian menilai bahwa Mainoo layak disematkan ban kapten terlebih lagi dengan status kewarganegaraannya yang memang orang Inggris.

“Pemain-pemain terbaik United adalah sosok seperti Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Ini akan menjadi sebuah langkah berani, tapi jika aku menjadi ten Hag, mungkin aku akan membuat sebuah keputusan keras dan menunjuk masa depan klub untuk jadi kapten,” ungkap Petit, seperti dikutip Holopis.com.

“Mainoo masih muda, tapi dia orang Inggris, dia juga sudah unjuk gigi di Timnas. Ia adalah kebanggan supporter di Old Trafford,” sambungnya.

“Mungkin Erik ten Hag harus membuat semacam pernyataan kepada para pemainnya yang belum tampil maksimal atau kurang gigih,” tambahnya.

“Dengan langkah itu, mengindikasikan kesiapannya maju bertarung bersama-sama dengan pemain yang memang siap,” imbuhnya.

Sebagai informasi, MU sendiri saat ini memang tengah menjadi sorotan. Dengan segala pemain barunya, alih-alih bisa kembali ke performa terbaiknya, malah harus mendapatkan hasil mengecewakan.

Tercatat, Manchester United dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris, harus menelan dua kekalahan dan hanya sekali menang saja, itu pun menang tipis 1-0 tanpa balas atas Fulham.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru