Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jokowi Minta Maaf ke Kabinet Indonesia Maju

HOLOPIS.COM, IKN – Presiden Jokowi (Joko Widodo) memanfaatkan momen sidang kabinet terakhirnya di IKN untuk meminta maaf kepada para pembantunya di Kabinet Indonesia Maju.

Dalam pengantar sidang kabinet pada Jumat (13/9), Jokowi meminta maaf atas segala perilaku yang dianggap kurang berkenan oleh para bawahannya.

“Saya juga ingin memohon maaf kepada Bapak-Ibu semuanya jika dalam 10 tahun ini ada hal-hal yang dirasa kurang berkenan dalam berinteraksi dan ada hal-hal yang kurang maksimal,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

Jokowi kemudian sekali lagi mengulang permintaan maafnya kepada anak buahnya itu sebelum menutup pengantar dalam sidang kabinet.

“Sekali lagi, saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya,” imbuhnya.

Jokowi pun sebelumnya juga meminta maaf kepada para pejabat TNI Polri saat memberikan pengarahan persiapan jelang Pilkada Serentak 2024.

Tak hanya itu, dalam beberapa kegiatan kunjungan kerjanya, Jokowi juga memanfaatkan momen itu untuk minta maaf dan berpamitan kepada sejumlah masyarakat yang dikunjunginya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

319.255 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Agama (Kemenag) telah mengumumkan pelamar...

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 18 September di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 18 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 18 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 18 Agustus 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru