Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada Tottenham vs Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kompetisi Liga Inggris musim 2024/2025 kembali bergulir, dan pada pekan ke-4 ini akan tersaji salah satunya duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Sebelum itu, pekan ke-4 Liga Inggris akan dibuka terlebih dahulu oleh pertandingan antara Southampton vs Manchester United di St. Mary’s Stadium, Sabtu (14/9) malam WIB.

Manchester United jelas sangat membutuhkan kemenangan, mengingat Setan Merah sudah mengalami dua kekalahan beruntun di awal Liga Inggris musim ini.

Meski Manchester United masih belum sepenuhnya kembali ke performa sebagaimana mestinya, namun Setan Merah tetap lah lebih diunggulkan untuk bisa menang pada laga nanti. Terlebih lagi Southampton merupakan tim promosi yang hingga kini belum meraup satu poin pun, dengan tiga kekalahan beruntun mereka.

Lalu pada hari pertama, sejumlah tim besar juga akan tampil, seperti hal nya Liverpool melawan Nottingham Forest hingga Manchester City yang akan menghadapi Brentford.

Terutama Manchester City, menghadapi Brentford jadi ajang balas dendam. Mengingat, Si Lebah jadi satu-satunya yang berhasil mengandaskan The Citizens di kandangnya sendiri musim lalu.

Kemudian keesokan harinya akan ada Borunemouth melawan Chelsea dan tentu yang ditunggu-tunggu adalah Derby London Utara Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Arsenal memang tengah dilanda badai cedera menatap duel derby tersebut, di sisi lain The Gunners perlu mempersiapkan mental karena laga akan digelar di markas The Lilywhites.

Meski begitu, Arsenal punya catatan menarik dengan unggul head to head atas Tottenham. Tercatat dalam lima pertemuan terakhirnya di Liga Inggris, Arsenal sukses menang tiga kali, sekali diantaranya imbang dan sekali kekalahan.

Tottenham pun kesulitan mengalahkan Arsenal dalam empat pertemuan beruntunnya, termasuk pada pertemuan terakhir di Tottenham Hotspur Stadium musim lalu, dimana The Gunners menang 2-3.

Untuk selengkapnya, berikut ini jadwal Liga Inggris pekan ke-4 :

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Sabtu (14/9)

  • Pukul 18.30 WIB : Southampton vs Manchester United
  • Pukul 21.00 WIB : Brighton vs Ipswich Town
  • Pukul 21.00 WIB : Crystal Palace vs Leicester City
  • Pukul 21.00 WIB : Fulham vs West Ham United
  • Pukul 21.00 WIB : Liverpool vs Nottingham Forest
  • Pukul 21.00 WIB : Manchester City vs Brentford
  • Pukul 23.30 WIB : Aston Villa vs Everton

Minggu (15/9)

  • Pukul 02.00 WIB : Bournemouth vs Chelsea
  • Pukul 20.00 WIB : Tottenham vs Arsenal
  • Pukul 22.30 WIB : Wolves vs Newcastle
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru