Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persis Solo vs Madura United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 hari ini masih mempertandingkan pekan ke-4, dua laga pun akan tersaji dan salah satunya Persis Solo vs Madura United. Simak jadwal selengkapnya.

Pada hari ke-3 pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 akan dibuka terlebih dahulu oleh laga dua tim promosi antara Malut United melawan Semen Padang. Kedua tim akan bertanding di Stadion Sultan Agung.

Kemudian akan ditutup oleh duel menarik antara Persis Solo melawan Madura United di Stadion Manahan.

Kedua tim jelas sama-sama memerlukan hasil kemenangan, mengingat baik Madura United maupun Persis Solo sama-sama tengah terpuruk di awal Liga 1 musim ini.

Bagaimana tidak, Madura United dan Persis Solo masih terjebak di peringkat 16 dan 17 klasemen dengan belum meraih kemenangan sekali pun dalam tiga pertandingan yang telah dilaluinya.

Terutama Madura United, mereka gagal menang di dua laga beruntun, dimana seharusnya mereka diunggulkan untuk meraih tiga poin, namun nyatanya gagal.

Untuk itu, laga kedua tim nanti diyakini bakal berjalan seru sebagaimana mestinya. Persis Solo pun punya kans menang karena tampil di bawah pendukungnya sendiri.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Jumat (13/9)

  • Pukul 15.30 WIB : Malut United vs Semen Padang FC
  • Pukul 19.00 WIB : Persis Solo vs Madura United
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru