Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hong Kong Open 2024 : Leo/Bagas Pantang Jemawa Meski Menang Telak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mampu melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai menang telak atas wakil Korea Selatan straight game langsung. Namun, Leo/Bagas enggan merasa jemawa hanya karena kemenangan mudah tersebut.

Sebelumnya diketahui, babak perempat final Hong Kong Open 2024 berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong China, Jumat (13/9).

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana kemudian dipertemukan dengan Kim Ga Jung/Kim Sa Rang asal Korea Selatan. Leo/Bagas pun tampil cemerlang sejak set pertama dimulai, bahkan wakil Korsel itu cenderung tidak berkutik.

Hasilnya, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berhasil menang telak straight game langsung 21-13 dan 21-9.

Meski begitu, Leo menuturkan bahwa dirinya dan Bagas enggan jemawa dan terlena dengan kemenangan mudah tersebut.

“Poinnya terlihat jauh tapi secara pertandingan hari ini tidak mudah, lawan adalah pemain senior yang sangat berpengalaman. Kami fokus satu poin demi satu poin, tidak terlena dan tidak mau jumawa,” ucap Leo, seperti dikutip Holopis.com.

“Siapapun yang menyerang duluan pasti kemungkinan besar mendapatkan poin, itu tadi yang kami terapkan. Bagaimana untuk terus mendapatkan kesempatan menyerang,” sambungnya.

Lebih lanjut, Bagas Maulana menambahkan bahwa meski menang, dirinya dan Leo tetap dalam kondisi waspada atas lawannya saat bermain.

“Kami mewaspadai kematangan mereka, dari cara bermain dan pukulan-pukulannya yang terarah. Kami juga yakin dengan pola kami,” kata Bagas.

Dengan begitu, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana pun tinggal menunggu pemenang antara wakil Indonesia lainnya, yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kontra Man Wei Chong/Kai Wun Tee asal Malaysia.

“Semoga Sabar/Reza bisa menang agar ganda putra Indonesia bisa mengirimkan wakil di final nanti,” imbuh Bagas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru