Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Harry Potter Versi HBO Open Casting, Tertarik?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar tentang HBO yang akan me-reboot film Harry Potter sudah cukup menghebohkan dan mengundang berbagai kontroversi dari seluruh penggemar Harry Potter di dunia.

Terlepas dari kontroversi yang ada, HBO baru saja mengumumkan membuka proses casting untuk serial HBO Harry Potter nanti.

“Open casting untuk anak-anak memerankan karakter Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley di serial HBO original adaptasi Harry Potter,” tulis HBO, dikutip Holopis.com, Jum’at (13/9).

Dijelaskan pula bahwa mereka hanya menerima anak-anak berusia 9 – 11 tahun di April 2025 nanti. Mereka juga harus merupakan warga negara Inggris atau Irlandia.

“Jika anak anda ingin ikut audisi, silakan masuk ke link app.castitallent.com/HPCasting untuk informasi lanjut dan cara mendaftar,” lanjut pengumuman tersebut.

Kontroversi Reboot Harry Potter di HBO

Keputusan untuk kembali membuat Harry Potter sebagai serial di HBO mengundang kontroversi besar di internet. Hal tersebut karena film-film Harry Potter sebelumnya merupakan film ikonik yang menjadikan dunia Harry Potter menjadi salah satu kisah fiksi paling populer sepanjang masa.

Meski demikian, HBO berjanji akan benar-benar setia dengan isi buku novel Harry Potter dan dibuat menjadi serial. Mereka menjanjikan detail yang sebelumnya tak bisa dilengkapi di film yang hanya berdurasi kurang lebih 3 jam di setiap filmnya.

Namun, netizen banyak memberikan kritikan pedas, terkait kekhawatiran bahwa tim produksi akan memiliki aktor dan aktris dengan ras-ras yang berbeda dan tak sesuai dengan karakter yang ada di novel.

“Apa yang mau mereka buat yang belum dibuat di film? Selain membuat ini menjadi woke,” kata @AdamBrimson.

Ada pula yang berusaha berpikir terbuka dan memberikan kesempatan kepada tim produksi,

“Saya sangat tertarik dengan ini, meskipun tidak pernah meminta, semoga mereka berhasil, atau aku nanti jadi kecewa. Musiknya harus tetap sama, dan semua harus dibuat jadi lebih baru menurutku,” kata @johhnyjl96.

Gimana menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru