Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gerindra Bantah Prabowo Sudah Panggil Calon Menterinya : Baru Profiling

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra merasa heran dengan sejumlah kabar bahwa Prabowo Subianto telah melakukan finalisasi terhadap calon menteri yang akan bergabung di kabinetnya.

Padahal, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan bahwa sampai dengan saat ini saja Prabowo Subianto masih mematangkan nomenklatur kementeriannya mendatang.

“Jadi kita juga bingung, ini orang luar lebih banyak tahu bagaimana pertemuan itu, tanggalnya kapan. Nah sementara Pak Prabowo saat ini masih konsentrasi untuk menggodok nomenklatur (kementerian),” kata Dasco dalam pernyataannya pada Kamis (12/9) seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, Dasco juga menjelaskan bahwa Prabowo Subianto baru melakukan profiling tokoh-tokoh yang akan diajaknya bergabung di kabinet.

“Kemudian melakukan profiling orang per orang yang akan duduk di kabinet,” ucapnya.

Oleh karena itu, Dasco mengaku belum dapat memastikan jadwal pertemuan Prabowo dengan siapa pun. Menurutnya, hal itu akan menjadi jadwal tersendiri dan bakal diputuskan juga perihal waktunya.

“Sehingga kita belum pastikan jadwal pertemuan baik dengan siapa pun yang tentunya nanti akan ada jadwal tersendiri ataupun kemudian akan diputuskan apakah dalam waktu dekat atau tidak dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Keterangan Y Jadi Kunci Kaesang Terima Gratifikasi atau Tidak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan penyidik KPK, Yudi Purnomo Harapan...

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...

PDIP Ngebet Pertemuan Prabowo-Megawati Segera Berlangsung

PDIP mengaku tidak sabar wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru