Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gerebek Suami Lagi Check In di Hotel, Ujungnya Bikin Nangis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral menunjukkan bagaimana tegarnya seorang perempuan yang sedang mendatangi sebuah kamar hotel di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Wanita tersebut tampak lecek berbaju putih dan celana hitam.

Kedatangan wanita tersebut diduga sangat buru-buru karena mendapatkan kabar bahwa sang suami sedang melakukan check in di hotel dengan wanita lain di kamar Nomor 109 tersebut. Situasi ini pun membuat hatinya tak karuan sembari terus mencoba menelepon suaminya yang ada di dalam kamar.

Belum jelas kapan kejadian ini berlangsung, namun setelah video ini diunggah oleh akun X @kegblgnunfaedah, langsung viral dan mendapatkan reaksi banyak dari netizen.

Diketahui, video tersebut adalah prank. Di mana seorang laki-laki yang diketahui bernama Vikri Orlando membuat kejutan ulang tahun untuk istrinya, yakni Septi Amora. Sebab saat Vikri membuka pintu kamar, ternyata ai sudah membawa kue tar dengan lilin.

Hal ini sontak membuat Septi menangis terharu sekaligus kesal terkena prank suaminya itu.

Di dalam postingan X @kegblgnunfaedh, sejumlah komentar lucu diutarakan oleh netizen. Salah satunya adalah Ungek. Pemilik akun @Bungacutraherr menuliskan bahwa dirinya sudah sempat sesak dada menonton video tersebut, dan akhirnya ikut kena plot twist.

“Gua udah nyesek duluan bjir 😭😭😭😭,” tulisnya.

Lalu juga ada komentar dari pemilik akun @auliashandra05. Ia merasa akan banyak wanita yang iri dengan sisi keromantisan yang dipamerkan oleh Vikri.

“Tahan ges tahan, gaboleh iri😭,” tulis AUL.

Namun saat dicek di akun TikTok asal yakni di akun @vikriorlando, video tersebut sudah ditonton 6 juta kali.

@vikriorlando

Di labrak bojo d hotel 🤣😭 @Septi amora @Rindu_Anesa196💫 @.maniss_01 #fyppppppppppppppppppppppp #titokviral

♬ Relaku Mengalah – Rheka Restu
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru