Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Bruno Mars Pamer Bahasa Indonesia di JIS, Sebut ‘Kangen’ dan ‘Sayang’

HOLOPIS.COM, JAKARTABruno Mars baru saja menggelar malam pertama konser di Jakarta, tepatnya di Jakarta International Stadium atau JIS. Selain menghibur para penonton dengan lagu-lagu populernya seperti Uptown Funk atau Die With A Smile, Bruno Mars juga menyapa penggemar dengan kemampuannya dalam berbahasa Indonesia.

“Aku kangen kamu sayang,” kata Bruno Mars, dikutip Holopis.com, Kamis (12/9).

Tentu saja momen itu langsung membuat penonton heboh. Tak hanya menyebutkan ‘aku kangen kamu sayang’, Bruno Mars juga membuat melodi dan menyanyikan lagu dengan lirik ‘aku kangen kamu sayang’.

Penonton langsung semakin histeris melihat penampilan Bruno yang sudah konser untuk ketiga kalinya di Indonesia.

Ada yang Protes di Konser Bruno Mars

Bruno Mars telah melaksanakan konser hari pertama di Jakarta Indonesia pada malam tadi, Rabu (11/9) di Jakarta Internasional Stadium. Konser ini pun memberikan kesan yang bercampur-campur kepada para penggemarnya.

Ada yang menilai konser Bruno Mars memilki banyak kekurangan dan gangguan, seperti layar yang terlalu kecil dan suara yang pecah.

“Konser Bruno Mars day 1, suara pecah, layak kecil, di depan itu 2 udah gitu ketutup sound lagi, ini cat 5B, good luck cat 7,” kata pemilik akun x, @cakachau, dikutip Holopis.com, Kamis (12/9).

Terlihat dari foto yang diunggah, penonton tersebut duduk dibalik pegangan yang semakin menutup pemandangan ke panggung.

Kemudian pengguna Tiktok @yunbunbun mengatakan bahwa ia kesulitan menonton Bruno Mars dari layar yang sangat kecil dan tidak diperbesar.

“Bahkan nggak dapet extend layar ka, udah mau terbang di atas haha,” kata @yunbunbun.

Netizen pun heran dengan jarak kursi dan layar yang sangat jauh, padahal tempat duduk penonton yang bersangkutan ada di Cat 5.

“Oh ini cat 5, cat 7 kayak gimana woi,” kata @Zibienozomi.

Ada juga yang sedikit membela dan mengatakan bahwa konser Bruno Mars di negara manapun memang memiliki ukuran panggung demikian.

“Setau gua emang konser Bruno Mars di negara mana pun emang panggungnya segitu deh?,” kata @DifaSintia.

Sebagai informasi, konser Bruno Mars di Jakarta berlangsung selama 3 hari. Yaitu tanggal 11, 13, dan 14 September.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru