Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Redmi Note 14 Series Bakal Hadir Dengan Bodi Tahan Banting

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak perusahaan Xiaomi, Redmi dikabarkan bakal mrilis smartphone kelas menengah atau mid-range mereka, yakni Redmi Note 14 series pada tahun ini. Smartphone ini disebut bakal hadir dengan sejumlah seri, yakni Redmi Note 14, Redmi Note 14 Pro, dan Redmi Note 14 Pro+.

General Manager merek Redmi, Thomas Wang mengonfirmasi bahwa ponsel seri Redmi Note mendatang akan menghadirkan peningkatan yang signifikan dibanding model sebelumnya, khususnya pada bagian bodinya yang lebih tahan banting.

Dalam di media sosialnya, seri penerus Redmi Note 13 ini kemungkinan akan memiliki rating ketahanan air dan debu IP68, bahkan untuk base modelnya.

Sebagai perbandingan, Redmi Note 13 Pro+ tahun lalu memiliki rangka berperingkat IP68. Sementara Redmi Note 13 dan Note 13 Pro standar hadir hanya dengan peringkat IP54.

Dalam unggahan Weibo yang terpisah, Thomas mengklaim bahwa ponsel seri Note baru akan memiliki “daya tahan jatuh dan daya tahan baterai yang sangat kuat” seperti seri iPhone 16 yang baru saja diluncurkan .

Adapun kabarnya, Redmi Note 14 series bakal meluncur pada September 204. Sebab baru-baru ini, smartphone yang dikenal sebagai smartphone paling laris di kelas mid-range tersebut sudah muncul di basis data IMEI.

Adapun untuk sepesifikasinya, Redmi Note 14 Pro digadang bakal dibekali SoC Snapdragon 7s Gen 3. Ponsel ini juga disebut akan memiliki layar beresolusi 1,5K dan unit tiga kamera belakang, dengan sensor primer berukuran 50 MP.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nubia V60 Design, Ponsel Harga Sejutaan dengan Tampilan Ciamik

ZTE Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Nubia V60 Design. Ponsel ini akan meramaikan pasar smartphone entry-level dengan harga Rp 1 jutaan di Tanah Air.

Ini Daftar iPhone yang Dapat Update iOS 18

Apple resmi merilis sistem operasi iOS 18 pada Senin (16/9), dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru. Tapi perlu dicatat, sebelum melakukan update Sobat Holopis perlu memastikan apakah iPhone yang dimiliki mendukung pembaruan atau tidak.

Huawei Mate XT Jadi Handphone Pertama di Dunia yang Bisa Lipat Tiga

Huawei Kembali membuat gebrakan, dengan menghadirkan Mate XT sebagai handphone pertama di dunia yang bisa dilipat tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru